LIDYAWATI CIK UJANG BAGIKAN 30 Ribu MASKER SECARA GRATIS KEPADA WARGA LAHAT

/ Selasa, 21 April 2020 / 19.45


Lidyawati, S.Hut Cik Ujang

LAHAT,|POLICEWATCH -Untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19, Ketua Tim PKK Kabupaten Lahat Lidyawati, S.Hut Cik Ujang membagikan  ribuan masker untuk pengemudi Roda 2 dan Roda 4.

Kegiatan yang berlangsung di depan Gedung PKK Lahat, senin (20/4/2020). Ketua TP PKK Kabupaten  Lahat Lidyawati Cik Ujang, di dampingi langsung oleh Ketua GOW Lahat Hj.Sumiati Haryanto,Ketua GPLS Lahat, serta anggota PKK Lahat.  

Ketua TP.PKK Lahat Lidyawati Cik ujang menyampaikan,Kami TP. PKK Kabupaten Lahat Serta TP PKK di 24 kecamatan,360 desa,beserta 17 kelurahan yang ada di Kabupaten Lahat telah mengumpulkan masker sebanyak minimal 100 PC Per Wilayah bahkan ada yang Lebih Guna mendukung kegiatan 30.000 masker untuk masyarakat kabupaten Lahat. " ujarnya

' Alhdulillah hari ini kami sudah melaunching 30 Ribu masker yang nantinya akan kita bagikan secara serenta sampai ke desa-desa, untuk digunakan masyarakat 

dikatakannya lagi,Masker tersebut adalah hasil dari ketrampilan dan kreatifitas ibu2 TP PKK yang ada di 24 Kecamatan,desa serta kelurahan guna mendukung kegiatan 30.000 masker untuk warga masyarakat kabupaten Lahat,guna antisipaai penyebaran virus Covid-19. 

" Dalam pengawasan kami masyarakat sudah hampir semua mempunyai masker khususnya di kabupaten Lahat, akan tetapi kesadaran mereka belum Efektip cara Penggunaannya karena masker bergelantung di telinga atau di leher bukan ditutupkan di mulut," Beber Lisyawati.

' Mari Kita gunakan masker saat beraktivitas keluar rumah baik sakit ataupun tidak sakit," Pesan Istri orang nomer satu di Kabupaten Lahat.

Selain itu juga Lidyawati Cik ujang menghimbau " kepada masyarakat Lahat agar memakai masker degan benar,sesuai dengan keperuntukannya Untuk Menutup mulut dan hidung saat digunakan Dalam Berkendara Maupun Beraktifitas Diluar Rumah.

' Lipatan pada bagian depan masker menghadap ke bawah dan cucilah masker setiap 4 jam sekali atau se usai di pakai bepergian, Ayo budayakan pemakaian masker untuk kesehatan mu, untuk kesehatanku,' 


Reporter  : Bambang.MD
Komentar Anda

Berita Terkini