POLDA SUMSEL AJAK IWO PERANGI BERITA HOAX TENTANG COVID 19

/ Selasa, 21 April 2020 / 19.51


PALEMBANG |POLICEWATCH,–Direktorat Intelkam Polda Sumsel, diwakilkan Kasubdit V Dit Intelkam, Kompol Alex Ramdan, mengunjungi Kantor Sekertariat Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan (Sumsel), Jalan Datuk M Akib No 102 Kelurahan 19 Ilir Kecamatan Bukit Kecil No 210 Kota Palembang, Senin (20/04/2020 )

Kunjungan silaturahmi ini disambut hangat Ketua PW IWO, seluruh pengurus dan anggota IWO Kota Palembang.

“Kunjungan saya ini untuk lebih menjalin silaturahmi antara Polri, khususnya yang ada di provinsi Sumsel dengan organisasi wartawan Online yang tergabung di IWO Sumsel yang selama ini sudah sering saling bersinergi,” jelas

Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Budi Sajidin, melalui Kasubdit V Dit Intelkam, Kompol Alex Ramda Dengann pertemuan ini, lanjut Alex,


berharap dengan adanya hubungan baik yang sudah terjalin, rekan-rekan IWO Sumsel bersama-sama dengan pemerintah memerangi pemberitaan hoax terkait berita Covid 19.

“Sebab pemberitaan hoax, bisa menimbulkan polemik. Dalam situasi saat ini, mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan sejuk serta ketenangan di masyarakat,” ujarnya.

Alex menambahkan, kunjungan silaturahminya juga untuk menyalurkan bantuan 20 paket sembako, kepada PW IWO Sumsel untuk di salurkan ke anggotanya dari Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Budi Sajidin.

“Walau tidak banyak, saya harap sedikit bantuan ini bisa diterima dan bermanfaat untuk rekan-rekan semua. Mari kita bersama tetap menjaga kesehatan, dukung anjuran Pemerintah dan tetap menggunakan masker, agar kita semua bisa kuat melewati ujian Wabah Covid-19 ini,” tuturnya.

Sementara, Ketua IWO Sumsel, Sonny Kushardian menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polda Sumsel, dalam hal ini diwakili oleh Direktorat Intelkam.

“Terima kasih atas perhatian Bapak Kapolda Sumsel, dalam hal ini diwakilkan Kasubdit V Dit Intelkam. Pesan dan saran dari pihak Polda Sumsel akan kami teruskan ke rekan – rekan wartawan online, untuk dapat memerangi pemberitaan Hoax dan menghindari pemberitaan yang bisa menimbulkan Polemik terkait Covid 19 di Sumsel,” terangnya.

Reporter : Bambang.MD



Komentar Anda

Berita Terkini