Peduli Dampak Covid -19, Bank BRI Cabang Lahat Salurkan Bantuan Paket Sembako

/ Kamis, 23 April 2020 / 22.57
Kepala BRI Cabang Lahat, Hari Prastyo Bersama  ketua IWO Lahat, Bambang. MD

LAHAT | POLICEWATCH - Penyebaran covid-19 yang terus meluas berdamapak bagi masyarakat Kabupaten Lahat, hal ini menjadi perhatian khusus Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lahat. Melalui agen Brilink yang tersebar di Lahat, BRI membagikan 70 paket sembako kepada warga yang terkena dampak covid-19.

Hal itu disampaikan Kepala BRI Cabang Lahat, Hari Prastyo  saat berkunjung ke kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) Lahat di Jl. Penghijauan. No. 31 Bandar Jaya Lahat, Hari menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah program dari Bank BRI pusat, dalam meringankan beban masyarakat Lahat yang tekena dampak covid-19.

"Ada 70 paket sembako yang di bagikan melalaui Agen Brilink  yang tersebar di Lahat, ini di lakukan berdasarkan program BRI seluruh indonesia,"Jelas Arie.
Kantor DPD IWO LAHAT SUM-SEL

Selain membagikan paket sembako, BRI juga membagikan ribuan masker kepada Nasabah dan juga kepada masyarakat yang melintas di sekitar Kantor Cabang BRI yang terletak di Simpang Empat Pasal Lematang Lahat.

"Siang tadi kita sudah bagikan masker kepada masyarakt dan juga nasabah BRI, hal itu di lakukan untuk mencegah penyebaran covid-19,"Kata Hari Asli Klaten.

Kedatangan Kepala Bank BRI Cabang Lahat ini langsung di sambut ketua IWO Lahat, Bambang. MD di dampingi Sekretaris Supelman. Di sela-sela pertemuan, Hari menyerahkan langsung bantuan 13 paket sembako untuk seluruh anggota IWO bantuan tersebut di terimah langsung Ketua IWO Lahat. 


Reporter : Bambang.MD/IWO
Komentar Anda

Berita Terkini