POLSEK TORGAMBA BERSAMA MASYARAKAT THIONG HOA BERBAGI KASIH KEPADA ORANG TUA JOMPO DICIKAMPAK, LABUSEL

/ Selasa, 21 April 2020 / 20.29
DOK : MPW


Media Policewatch News Sumatera Utara.- Hari Selasa (21/04/2020), Dengan terus mewabahnya virus corona diseluruh belahan dunia khususnya diIndonesia sampai saat ini masih belum tau sampai kapan masyarakat harus banyak berdiam diri dirumah dan mengurangi kegiatan keluar rumah jika tidak ada hal yang penting.  Pemerintah juga sudah menyampaikan keseluruh penjuru nusantara agar masyarakat saat pandemic covid 19 belum selesai maka diharapkan kepada masyarakat untuk mengurangi keluar rumah jika tidak penting, selalu terapkan didalam keluarga untuk selalu hidup bersih dan sehat, jaga jarak diri dengan orang, hindari kontak fisik agar terhindar dari corona. 

Selain daripada itu Kapolsek Torgamba AKP. Mulyadi, SH bersama dengan pengusaha masyarakat Thiong Hoa adakan berbagi sembako kepada para orang tua jompo dan yang memang tak sanggup lagi untuk beraktifitas. Adapun kegiatan bhakti sosial ini memang benar benar tulus dan ikhlas diberikan untuk dibagikan kepada orang orang tua jompo yang ada diCikampak Labuhanbatu Selatan. Ditengah tengah mewabahnya virus covid 19, para Pengusaha masyarakat Thiong Hoa begitu perdulinya terhadap orang orang tua jompo dan bekerja sama dengan jajaran Mapolsek Torgamba dalam rangka perduli kasih berbagi sembako. 

Perlu disikapi dan juga pantas diberi apresiasi khususnya buat masyarakat Thiong Hoa Cikampak, Torgamba dan juga terhadap jajaran Mapolsek Torgamba yang sudah ikut terjun langsung dari rumah kerumah guna untuk membagikan sembako kepada orang tua jompo yang ada khususnya diseputaran Cikampak, Torgamba Labuhanbatu Selatan. 

Semoga apa yang telah diperbuat oleh masyarakat pengusaha Thiong Hoa yang bekerja sama dengan jajaran Mapolsek Torgamba dapat dijadikan berkah pahala dan semakin melimpah pula rezeki para pengusaha masyarakat Thiong Hoa khususnya dikecamatan Torgamba dan kepada jajaran Mapolsek Torgamba selalu sukses dalam mengayomi masyarakat Torgamba dan tidak pernah mengenal lelah dalam hal melayani masyarakat. (Alex Wijaya).
Komentar Anda

Berita Terkini