KAPOLRES LAHAT PIMPIN APEL BAKSOS COVID 19

/ 21 April 2020 / 4/21/2020 08:31:00 PM




POLRES LAHAT BAGIKAN 10 TON BERAS, 400 DUS MIE INSTAN, 1000 NASI KOTAK DAN 5000 MASKER 

LAHAT | POLICEWATCH, Guna Mengantisipasi dampak sosial akibat Virus Covid-19 di Kabupaten Lahat hari ini Selasa (21/04/2020) Polres Lahat gelar apel Bhakti sosial.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolres Lahat di hadiri langsung oleh Cik Ujang Bupati Lahat,Ketua DPRD Lahat,kadis Kominfo Lahat,Kasat pol PP Lahat, Kepala Kesbanpol Lahat, Subdenpom Lahat, Perwakilan Kodim 0405 LahatPerwakilan Kejari Lahat, Perwakilan PN Lahat, beserta beserta jajaran  polres Lahat.
 
Dalam arahannya Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, SIK, CLA  wengatakan,Pada pagi hari ini kita masih diberikan kenikmatan kesehatan lahir dan batin kita bisa sama-sama berkumpul di mapolres Lahat ini dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada warga masyarakat Kabupaten Lahat,kegiatan ini bukan kegiatan upacara ataupun apel hanya kegiatan seremonial pelepasan untuk pemberian sembako.
Bukan hanya provinsi sumatera selatan  ataupun negara kita, bahkan dunia pada saat ini semuanya sedang dilanda musibah mewabah virus Corona-19.

Hingga hari ini  20 April 2020 sampai pukul 16.00 Wib. di seluruh dunia ada sekitar 2 setengah juta orang yang positif terkena virus Corona, dengan tingkat kematian sebanyak hampir 170.000
Indonesia sendiri hampir mencapai angka 7000 orang yang positif terkena virus corona, di sumatera selatan sendiri juga ada angka sekitar 89 orang.

" Kegiatan bantuan sudah berjalan berberapa hari membagikan makan kepada warga masyarakat, setiap harinya sebanyak 500 kotak, kemudian per 2 hari sekali kita memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat lahat," Ujar Kapolres Lahat.

Terima kasih kepada rekan-rekan forkompinda yang sudah membantu dalam kegiatan ini, khususnya bapak bupati sehingga Kegiatan ini dapat berlangsung.

" Hari ini pihak  kita akan menyalurkan bantuan kepada warga 10 ton beras.. Indomi 400 dus,Nasi kotak 1000, Masker 5000," Terang Irwansyah.. 
.
" Kami mendukung penuh berada di belakang bapak bupati dalam setiap melaksanakan kebijakan kebijakan, kemaslahatan dan keamanan dan keamanan di wilayah lahat,"Terang Irwansyah.


Reporter : Bambang.MD
Komentar Anda

Berita Terkini