Terbentuknya Penyusunan fungsionaris Partai Indonesia Mandiri se- Indonesia melalui WhatsApp

/ April 9, 2020 / 4/09/2020 02:35:00 AM
Mayor TNI (Purn) Muhammad Karaen Saleh Sila Presiden Partai Indonesia Mandiri

Jakarta, POLICEWATCH,- Perekrutan untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara melalui menjadi salah seorang fungsionaris Partai Politik baru yang diberi nama Partai Indonesia Mandiri, PIM baik didalam Negeri maupun diluar Negeri saat ini sedang terus berlangsung.
   
Penyusunan fungsionaris Partai ditingkat Provinsi se- Indonesia melalui WhatsApp yang sudah terbentuk sebanyak 34 grup itu di sambut antusias oleh para kader idealis yang menjadi cikal-bakal pemimpin bangsa.
   
Purnawirawan Mayor Muhammad Karaeng Saleh Sila yang juga komando 1 Lembaga bantuan hukum Pembela Tanah Air LBH- PETA didaulat sebagai Presiden Partai Indonesia Mandiri yang berencana akan mendaftarkan Partai Indonesia Mandiri itu ke Kemenkumham RI untuk ikut sebagai partai peserta pemilu serentak tahun 2024 mendatang.
   
Hal ajakan untuk bergabung ke Partai Indonesia Mandiri itu di edarkan langsung oleh Presiden Partai Indonesia Mandiri Muhammad Saleh Karaeng Sila melalui WhatsAppnya beberapa waktu lalu.
    
"Akan segera hadir Partai Indonesia Mandiri PIM  yang lahir dari kekuatan Rakyat dan di bangun secara bergotong-royong" ucapnya.
   
"Misi Perjuangan Partai Indonesia  Mandiri adalah Pasal 33 UUD 45 dan Sila ke 5 Pancasila" katanya.
    
Untuk biaya pendirian partai Indonesia Mandiri menurut Muhammad Saleh Partai yang dipimpinnya itu berparadigma menolak politik balas budi, kecuali jika murni ingin membantu perjuangan demi kebangkitan rakyat dengan dilakukan secara tidak meminta balasan.
    
"Kami menolak bantuan dana dari siapapun jika sang pemberi bantuan minta balas budi,  jika memang ingin membantu dana perjuangan demi kebangkitan Rakyat melalui Partai Indonesia Mandiri tanpa minta balas Budi maka saya persilahkan" jelasnya.
   
Menurut Presiden Partai Indonesia Mandiri Mayor Purnawirawan M.Saleh lagi, Partainya memposisikan dirinya dengan melepaskan diri dari loyalis kepada kelompok yang kerap bertikai seperti istilah cebong dan kampret.
    
"Partai Indonesia Mandiri tidak lagi mengenal Istilah kampret maupun cebong karena Partai Indonesia Mandiri bersifat Nasional" tegasnya.
   
Namun Purnawirawan Mayor M.Saleh akui bahwa masih ada beberapa posisi yang kosong di jabatan struktural partai berlambang peta Negara Kesatuan Republik Indonesia itu yang masih lowong dan menunggu untuk di duduki oleh ahlinya.
    
"Kami butuh para ahli di bidangnya untuk menduduki posisi di DPP untuk berbagai macam posisi seperti Deputi Pertanian, Deputi peternakan, Deputi Investasi, Deputi perikanan, Deputi pertambangan, Deputi hubungan luar negeri, Deputi Unit usaha, Deputi Perumahan rakyat, Deputi kehutanan, Deputi Perdagangan, Deputi Perindustrian, Deputi Ekspor, Deputi kelautan, Deputi Pendidikan dan masih banyak lagi Deputi lainnya sesuai kebutuhan" ungkapnya.
   
Dikatakannya juga bahwa Partai Indonesia Mandiri juga sangat terbuka untuk semua elemen rakyat Indonesia yang ingin memperkuat barisan Partai.
    
"Saat ini PIM butuh perkuatan dari Rakyat Indonesia khususnya mereka yang ingin makmur dan sejahtera di atas Tanah Air Indonesia yang kaya ini, bagi yang ingin memperkuat Barisan Partai Indonesia Mandiri silahkan masuk ke grup WA dibawah ini sesuai Domisili Provinsi masing-masing" jelasnya.
    
Dijelaskannya Kebutuhan minimal kekuatan Rakyat untuk menjadi fungsionaris Partai sesuai di posisi tingkatan masing-masingnya adalah sebagai berikut ; 

1. Pengurus DPD ( Provinsi ) : 40 orang.
2. Pengurus DPC ( Kab/kota : 27 orang.
3. Pengurus PAC ( Kecamatan ) : 21 orang
4. Pengurus Ranting ( Kel/Desa) : 17 orang
5. Pengurus Anak Ranting ( Dusun/RW ) : 5 orang
6. Pengurus setingkat RT : 3 orang
    
Konsekuensinya Menurut Purnawirawan Mayor itu sebagai Presiden Partai dengan berbagai agenda haluan dan tujuan perjuangan Partai, M.Saleh Karaeng Sila siap untuk mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab.
    
"Saya selaku Presiden PIM tentunya sangat bertanggung jawab dalam mengemban amanah ini khususnya Kemakmuran dan kesejahteraan Seluruh kader Partai Indonesia Mandiri beserta keluarganya dimanapun berada,Paparnya.

Pewarta : MRI
Komentar Anda

Semoga Partai Indonesia Mandiri bisa menjalankan amanah rakyat Indonesia dan di dukung rakyat sebagai kekuatan Partai, Saya siap membantu di tingkat kota/Kecamatan sebagai struktural jika di butuhkan.

Berita Terkini