Kasus Pembunuhan Seorang Wanita di Bekasi Terungkap: Korban Dihabisi Kekasihnya Sendiri

/ 9 April 2020 / 4/09/2020 12:21:00 AM
ilustrasi


BEKASI, POLICEWATCH, - Kasus pembunuhan dengan korban seorang wanita di Bekasi, Jawa Barat, akhirnya terungkap, Polisi menangkap pelaku berinisal H (34) yang tak lain pacar korban di tempat persembunyiannya di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Kapolsek Bantar Gebang, Kompol Ali Joni mengatakan H menghabisi nyawa pacaranya berinisial NP (47) di rumah kontrakannya di Jalan Kemuning 2, RT 02 RW 04, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Bekasi, Jawa Barat.


Peristiwa pembunuhan terjadi, Selasa (31/3/2020).



Ali menjelaskan peristiwa bermula saat H meminta uang sebesar Rp 1 juta kepada NP. “Karena tak diberikan uang, tersangka marah menendang korban hingga gelap mata dan membunuhnya dengan dijerat lehernya pakai kain sarung,” ungkap Ali, Senin (6/4/2020).



Berdasarkan pengakuan H, usai membunuh kekasihnya, dia tak langsung kabur, Ia sempat tidur di kontrakan disamping jasad kekasihnya yang telah mengeluarkan darah dari telinga, Tersangka baru pergi kabur ke kampung halamannya keesokan harinya.


“Baju korban yang berlumuran darah juga diganti oleh tersangka dan dibaringkan di tempat tidur. Tersangka juga ganti baju karena kena bercak darah sebelum kabur,” katanya.


Tewasnya korban baru diketahui warga setelah mencium bau busuk yang menyengat seperti bangkai.

Kemudian tetangga korban melaporkan kepada pemilik kontrakan untuk dilakukan pengecekan.

“Setelah pintu didobrak, terlihat korban tergeletak berlumuran darah dan lapor polisi,” ucap dia.

Dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian, diketahui, H dan NP tinggal satu kontrakan tanpa ikatan pernikahan, Polisi lalu mendapati alamat kampung halaman yang diyakini jadi tempat persembunyiannya.

“Setelah koordinasi dengan polres wilayah setempat, Tim Buser mengejarnya ke Empat Lawang Sumatera Selatan lokasi kampung halaman tersangka, kita lakukan penangkapan,” kata Ali.

Pewarta : AMUN/Jefry Gobang

Komentar Anda

Berita Terkini