Jelang Lebaran Kelurahan Simpang Selayang Bersama Kepolisian Adakan Razia Masker Dan Pekat

/ Jumat, 01 Mei 2020 / 15.48

dok : mpw

Media Police Watch news Sumatera Utara. Disaat sekarang ini kita sebagai bangsa yang kuat dan hebat dalam menjalin kesatuan dan persatuan maka sistem ini harus kita terapkan  dengan betul kepada Rakyat Indonesia keseluruh penjuru bumi NKRI untuk membiasakan hidup bersih dan sehat, jaga jarak bicara, serta hindari kontak fisik secara langsung agar virus corona dapat kita singkirkan dari bumi Indonesia. Dan  memang harus kita putuskan mata rantai covid 19 agar bangsa Indonesia selamat dari wabah tersebut. 

Oleh sebab itu Lurah Simpang Selayang, Medan, Sumatera Utara pada hari Kamis (30/04/2020) jam. 22.00 WIB sampai dengan selesai Lurah Simpang Selayang A. B MANALU, S.STP, M.SP bersama jajarannya serta Bhabinkamtibmas Aiptu. Husain, Bripka. Prananta Bangun dan dari TNI turut serta Babinsa yaitu Serma. Edy Tia Santosa juga hadir para jajaran ASN dan kepala lingkungan Kelurahan Simpang Selayang dalam melaksanakan kegiatan razia masker dan Pekat. 

Kegiatan razia tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan serta teguran keras kepada para PSK yang masih gentayangan pada malam hari serta tidak memakai masker. Sementara pemerintah bekerja keras untuk memutus mata rantai covid 19 agar hilang dari bumi Indonesia khususnya.  dan juga kepada warga warga yang masih saja berkeliaran di luar rumah tanpa ada keperluan yang penting dan tidak menggunakan masker. Teguran tersebut demi untuk menjaga kesehatan bersama dan kita semua terhindar dari bahaya virus covid 19.

Kegiatan razia ini direncakan akan terus rutin dilakukan terkait instruksi dari Bapak Plt Wali Kota Medan terkait penanganan dan pencegahan penyebaran covid 19 di Kota Medan khususnya. Serta sebagai salah satu langkah yang cepat dalam menindak lanjuti laporan dan keluhan warga perihal keberadaan PSK di sepanjang jalan setia budi, Kelurahan Simpang Selayang, Medan, Sumatera Utara.

Kegiatan razia ini akan terus dilaksanakan di sepanjang jl. Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Medan, Sumatera Utara guna untuk mengantisipasi, menghambat, dan memutuskan mata rantai virus covid 19 yang sangat berbahaya dan meresahkan seluruh ummat manusia dimuka bumi. Dengan terus digalakkannya razia tersebut dan terus menghimbau kepada semua masyarakat untuk selalu hidup bersih, sehat, terjaga jarak bicara, dapat menghindari kontak fisik secara langsung maka masyarakat akan terhindar dari virus covid 19 atau corona yang sangat meresahkan bangsa yang ada dimuka bumi ini. (Jhon Arizon Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini