KAPOLRES PULAU BURU PIMPIN SERTIJAB EMPAT PERWIRA DILINGKUP MAPOLRES PULAU BURU.

/ 29 Mei 2020 / 5/29/2020 10:20:00 PM

Kapolres Pulau Buru Pimpin Sertijab Empat Perwira di Lingkup Mapolres Pulau Buru

BURU, POLICEWATC.NEWS,- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pulau Buru, AKBP Rickhy Purnama Kertapati, S.I.K, M.Si pimpin serah terima jabatan empat perwira di lingkup Markas Kepolisian (Mapolres) Pulau Buru  bertempat di Aula Darma Laksana, Mapolres Pulau, Buru pada,  Jumat(29/05).

Adapun empat perwira yang diserah terima jabatannya antara lain,  Kasat Pol Air Iptu Sahbandar diganti dengan Ipda Yohanes Manuhu dan C. Sahbandar mendapat jabatan baru sebagai Kanit Satu Sibin masair dan Potdirga Subdit Patroliairud Dit Pol Air Polda Maluku.

Sementara pejabat lama Kapolsek Waeapo, Ipda Andi Paleonro mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Kecamatan Batabual menggantikan pejabat lama, Ipda Faisal Tuasamu  yang mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Kecamatan Kepala Madan dan pejabat lama Kapolsek Kecamatan Kepala Madan, Ipda Zainal mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Kecamatan Waeapo.

Dalam sambutannya Kapolres Pulau Buru, AKBP Ricky Purnama Kertapati, S.I.K, M.Si kegiatan sertijab hari ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri hal ini di laksanakan untuk kedepan dapat meningkatkan kinerja Polri diwilayah NKRI. Pelantikan dan sertijab tetap berjalan  sesuai anjuran protokol kesehatan, yakni peserta sertijab menggunakan masker dan menjaga jarak guna menjaga penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Sertijab ini kata Kertapati, merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna  menunjang karir dan meningkatkan kemampuan dalam tugas dan tanggung jawab Kepada Pejabat yang baru dilantik. Saya harapkan setelah pelantikan dan serah terima jabatan ini dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari yang sebelumnya di daerah masing masing",Ungkap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan ini para perwira, anggota, dan staf jajaran di Mapolres Pulau Buru, serta dihadiri sejumlah tokoh Agama.

Pewarta: A P
Komentar Anda

Berita Terkini