Dir Binmas PMJ KBP. Badya Wijaya, SH, MH Gelar Silaturahmi Dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Itqon

/ 29 Mei 2020 / 5/29/2020 10:17:00 PM


dok :mpw


JAKARTA,POLICEWATCH,- Dir Binmas PMJ KBP. Badya Wijaya, SH, MH di dampingi Kasubdit Bintibsos, lakukan anjang sana dan silaturahmi  dengan KH. Mahfud Asirun, pimpinan Pondok Pesantren Al-Itqon, sekaligus juga sebagai Ketua Suriah PWNU DKI Jakarta.



Bertempat di Jl. H Selong Rt 03 Rw 05 kelurahan Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat, (29/05) Siang.



"Dilanjut dengan makan Siang Bersama sekaligus Pemberian Bantuan berupa Beras 50 kg, Masker, 1 dirijen Handwash dan 1 dirijen Hand Sanitizer.



Dalam Lawatan anjang sana tersebut  terkait informasi dan perkembangan serta situasi pandemik covid 19 ini PWNU DKI senantiasa mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan pemerintah," seperti kata KH. Mahfud Asirun.



"Diharapkan ada kerjasama antara POLRI dan Para Ulama dalam menghadapi situasi saat ini,
serta diri nya juga menyampaikan sangat Mengapresiasi tugas TNI dan Polri, Khususnya saat Pendemi Covid 19, Rela berkorban melayani warga," ucap Kyai.



Di sisi lain, Dir Binmas PMJ KBP. Badya Wijaya,SH, MH dalam kesempatan yang sama berpesan terkhusus untuk Ulama, hendaknya untuk membantu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah di situasi Pandemi Covid-19," kata KBP. Badya.



"Menjelang Situasi New Normal, Diharapkan Kyai memberikan pemahaman kepada Umat Muslim agar Pelaksanaan Ibadah di Mesjid untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan.



KBP.  Badya Wijaya, SH, MH juga ber
harap Umat Muslim untuk Selalu mengedepankan Toleransi antar umat beragama, jangan mudah terprovokasi berita-berita Hoax. Peran Ulama sangat penting untuk Mempersatukan Masyarakat Indonesia, karna sosok Ulama sangat dihargai dan Menjadi Panutan kalangan luas. Tambah Kombes Badya.



Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut, Kasubdit Bintibsos AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si. Kanit Binmas Polsek Cengkareng Iptu Wiyanto, SH. Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Haris serta Tokoh Masyarakat yakni Haji Doni.



Pewarta ; (Gus)/Bud 
Komentar Anda

Berita Terkini