Kombes Pol. Badya Wijaya, SH.MH Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Di Kecamatan Tanah Abang

/ 30 Mei 2020 / 5/30/2020 11:12:00 PM
Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya, SH. MH Berkunjung  ke beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kec. Tanah Abang.  



JAKARTA, POLICEWATCH,- Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya, SH. MH pukul 10.00 Wib - 12.00 Wib, didampingi Kasubdit Bin Polmas melaksanakan kunjungan ke beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kec. Tanah Abang.

Kegiatan berlangsung seiring giat pemantauan dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan warga masyarakat dalam rangka mencegah meningkatnya angka Tindak Pidana selama pendemi Covid-19 serta persiapan Fase New Normal, Sabtu(30/05/20).

Kegiatan pemantauan dilaksanakan di Pospam Ketupat block A Tanah Abang, lobby Timur dengan beberapa rangaian acara di antaranya Arahan Dirbinmas PMJ; Penyerahan Hand Sanitizer, masker, brosur himbauan dan disinfectan dari Dirbinmas PMJ kepada tokoh agama, tokoh masyarakat Dan Warga Sekitar.

Peninjauan pospam ketupat oleh Dirbinmas PMJ dengan agenda ramah tamah; pembacaan doa dan penempelan himbauan serta photo bersama.

Dir Binmas kepada Toga dan Tomas mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan sambutannya warga, sebuah kehormatan diterima dengan  penuh keramah tamahan.

Di sela - sela acara, Dir Binmas menegaskan bahwa Pasar Tanah Abang ini pusat bisnis dimana mewakili seluruh rakyat Indonesia & Internasional, oleh karena itu menjelang Situasi New Normal Para Warga Dan Warga Pedagang Harus siap dan lebih disiplin mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam situasi pandemi Covid 19 ini dampaknya sangat luar biasa khususnya Pasar Tanah Abang, oleh karena itu perlunya sinergitas TNI - POLRI - PEMERINTAH dan Seluruh lapisan masyarakat untuk Lebih Aktif melaksanakan gia-giat preemtif dan preventif dan warga Selalu mematuhi Protokol kesehatan terkait Covid 19, terang Kombes Badya.

"Selanjutnya kita berkeliling untuk menempelkan himbauan di Toko ataupun pintu masuk Pasar Tanah Abang".

Dalam giat tersebut telah hadiri dari Polda Metro Jaya yakni Dirbinmas PMJ, Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H, M.H;
Kasubdit Bin Polmas, Akbp Sri Wardiningsih, S.H; Kompol Rendy (Kasibin Kommas) dan Iptu Nani.

Sementara dari Kel. Kebon Kacang Kec.Tanah Abang, Jakarta Pusat telah hadir Rustam Efendi (Tomas)., Dedi Rahardi (Toda)., Rivai(Tomas Pemuda Makasar)., Rosadi ( Tomas)., M.Rofiq ( Toga PACLDI )., Ustad Mahtub(Toga)., Irwansyah (tomas) dan Bhabinkamtibmas Kel. Kebon Kacang Aipda Suhartono.

Hadir dari Kelurahan kampung Bali Kec.Tanah Abang, Jakarta Pusat adalah
Saidah Ketua Rw 03 Kp. Bali., Eti Sumiati (Bu Lurah Kp. Bali)., Iwan(Toda)., Kamijan (Tomas), Holan (Toga)., Yudi (Pokdarkamtibmas)., Bajuri (Toda).,
Bambang (Tomas Rw.08).,
- bp.Iksan ( FKDM ) Kp.Bali Bhabinkamtibmas Bripka Benny Hidayat., Panit Binmas Polsek Tanah Abang kompol Abdul Nasir serta Bhabinsa, Serda Catur Dena.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol physical distancing.

Sumber    : Baharksm Polri
Editor        :. Bagus
Komentar Anda

Berita Terkini