Peduli Terdampak Covid-19, Kapolres Bangkalan Bagikan Sembako 10 Ton Serentak Ke 18 Kecamatan

/ 30 Mei 2020 / 5/30/2020 11:15:00 PM


Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. memimpin langsung penyerahan sembako

BANGKALAN, POLICEWATCH,-  Kepolisian Resort Bangkalan terus melakukan berbagai macam aksi sosial di tengah pandemi covid-19 di kabupaten berjuluk Dzikir dan Sholawat. Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka membantu warga yang terkena dampak pandemi yang hingga kini belum juga usai.

Seperti yang terlihat di halaman Mapolres Bangkalan pada hari ini Sabtu (30/05/2020) Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. memimpin langsung penyerahan sembako kepada 17 Kapolsek jajaran dan 1 penanggung jawab area kota Bangkalan dengan tetap memperhatikan protokol covid-19.

Total sembako yang dibagikan sebanyak  10 ton dengan rincian per polsek jajaran  menerima 3 kwintal atau 300 kilo. "Kami salurkan melalui polsek - polsek karena saat ini setiap polsek sudah memiliki 3 tempat kampung tangguh. Dan, sebagian kami isi dengan lumbung-lumbung pangan di kampung tangguh tersebut,  sisanya kami salurkan kepada masyarakat yang sama sekali belum menerima bantuan sosial dari pemerintah terkait covid-19 ini," terang AKBP Rama kepada media.

Lebih lanjut, AKBP Rama berharap jika bantuan ini setidaknya mampu meringankan beban masyarakat yang sama sekali belum tersentuh bantuan dari pemerintah. "Kami berharap bahwa apa yang kami lakukan mampu meringankan beban mereka dan tetap selalu sehat dalam kondisi saat ini.

Semoga pandemi ini segera usai dan kita bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala," tutup mantan Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim kepada media hari ini di Mapolres Bangkalan.

(Gus)
Komentar Anda

Berita Terkini