PKB Lahat Kembali Salurkan Bantuan Ke Sejumlah Pondok Pesantren

/ Jumat, 15 Mei 2020 / 10.50

dok : mpw

LAHAT|POLICEWATCH,-Setelah menunjukkan kepeduliannya kepada beberapa pondok pesantren beberapa waktu lalu, kemarin dan hari ini DPC PKB Lahat yang dinahkodai oleh Parisman kembali melanjutkan 'sentuhannya' kepada beberapa pondok pesantren yang ada di Kabupaten Lahat. 

Kini giliran Ponpes Al-Ashriyah Nurul Iman Kota Agung, al-Ikhlas Tanjung Sakti, Darussalam Kikim Barat, al-Khairiyah Kikim Selatan, ponpes an-Nur, Darun Najah dan Fathul Ulum Kikim Timur.

Dalam kesempatan ini, turut serta ketua Dewan Syuro KH. Sonhaji, sekretaris DPC PKB Ahmad Syahri, anggota DPRD Fraksi PKB Edwar, Andriansyah, dan Hj. Yunani dan beberapa pengurus lainnya.

Parisman mengatakan; "apa yang kami lakukan adalah bentuk perhatian kami terhadap Pesantren dan asatidz-nya. Di tengah pandemi Covid-19 ini kami sangat mengharapkan agar para asatidz tetap bersemangat untuk mengajarkan al-Qur'an dan pendidikan agama kepada masyarakat dan para santrinya di lingkungan pesantren", ungkapnya.

Parisman juga mengungkapkan harapannya agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir sehingga seluruh masyarakat yang terdampak akan dapat segera pulih baik secara fisik maupun ekonomi.

"Saya berharap kita semua dapat saling menguatkan satu sama lain dan juga dapat berkontribusi sesuai dengan kemampuannya masing-masing", ucapnya.


Reporter : Bambang
Komentar Anda

Berita Terkini