Ringankan beban Warga, Hari pertama PSBB, LSM GMBI salurkan sembako di Desa argamukti

/ Rabu, 06 Mei 2020 / 23.24
DOK : MPW


Majalengka,POLICEWATCH,- Semangat LSM GMBI untuk turut serta peduli terhadap masyarakat bawah yang terdampak wabah covid 19 terus di pupuk, bantuan sembako kembali di salurkan ke warga masyarakat. ada pun yang menerima bantuan sembako tersebut warga masyarakat desa argamukti, Sekdis LSM GMBI, Yayat menuturkan via whatsapp pada rabu, (6/05/2020)  bahwa LSM GMBI melalui KSM GMBI kecamatan Argapura pada hari tersebut menyalurkan paket sembako ke blok blok desa argamukti di dampingi kadus pemerintahan desa.

" ya benar kang, hari.ini saya di dampingi  nanang sadewa dari koordinator devisi industri dan juga anggota KSM argapura membagikan paket sembako kepada warga masyarakat argamukti terutama manula yang tidak lagi produktif mencari nafkah"  tulis nya

Yayat menambahkan, diri nya juga di dampingi kadus dari perangkat desa argamukti.

Ratmi, salah seorang manula mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut dan sempat mencium tangan Yayat sebagai rasa bersyukur telah di bantu.

Terpisah, kepala desa argamukti Ade.umbara  menurut Yayat juga merasa terbantu dengan kegiatan tersebut serta mengucapkan banyak terima kasih kepada LSM GMBI kabupaten Majalengka yang masih tetap perduli terhadap masyarakat kecil di tengah mulai nya aturan PSBB ( pembatasan sosial berskala besar) di kabupaten Majalengka. (RS)

Komentar Anda

Berita Terkini