Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Jadi Narasumber Diskusi Kebangsaan Agenda Peran Polri Dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19

/ 4 Juni 2020 / 6/04/2020 11:27:00 PM


DOK :MPW

JAKARTA, POLICEWATCH,- Direktur Pembinaan dan Ketertiban Masyarakat Korbinmas Baharkam Polri BJP Drs H Tajuddin, MH., menjadi Narasumber Diskusi Kebangsaan Pancasila dlm Tindakan Gotong Royong Peran Keluarga Besar Polri dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19.

Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2020, Deputi Pengendalian dan Evaluasi BPIP bersama Baharkam Polri serta Keluarga Besar Putra- Putri Polri melaksanakan kegiatan Diskusi Kebangsaan "Peran Keluarga Besar Polri dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19" sebagai wujud dari Pancasila dalam Tindakan Gotong Royong Menuju Indonesia Maju, Kamis' (04/06/20)

Diskusi Kebangsaan yang di gelar,   menghadirkan beberapa narasumber di antaranya Prof. Dr. Hariyono, M. Pd, Wakil Kepala BPIP., Dr. Rima Agristina,SH., SE., MM, Deputi Bidang Pengendalian dan Evaluasi BPIP., Brigjen Pol. Drs. H. Tajuddin, M.H., Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri., A. H. Bimo Suryono, Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri dan Mukhammad Fahrurozi, S. Sos., Msi Direktur Pengendalian BPIP sebagai Moderator.

Menurut BJP Drs. H. Tajuddin, MH, dalam menghadapi pandemi covid-19 perlu adanya jiwa toleransi gotong royong dan saling membantu, bahu membahu sesuai butir-butir Pancasila sila ke tiga, serta berkordinasi dengan  seluruh elemen masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Diharapkan melalui Diskusi Kebangsaan bisa terjalin sinergitas yang kuat antara Badan Pembinaan Ideologi Pancasila dengan Keluarga Besar Pancasila dalam mewujudkan tindakan pencegahan pandemi covi-19, " tukas Dr. Rima Agritina SH.,SE., MM.

Dalam menghadapi pandemi covid-19 perlu adanya jiwa toleransi gotong royong dan saling membantu bahu membahu sesuai butir butir Pancasila sila ke tiga serta berkordinasi dg seluruh elemen masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Hal senada di sampaikan Ketua Umum keluarga besar putra - putri Polri, Diharapkan melalui Diskusi Kebangsaan bisa terjalin sinergitas yang kuat antara Badan Pembinaan Ideologi Pancasila dengan Keluarga Besar Pancasila dalam mewujudkan langkah tindakan pencegahan pandemi covid-19," tegas H Bimo Suryono.,SE.,SH.

Sumber   : Baharkam Polri
Pewarta. : Bagus
Komentar Anda

Berita Terkini