Irjen Pol Eko Indra Heri Terima Kunker Tim Kompolnas Di Mapolda Sumsel

/ 24 Juni 2020 / 6/24/2020 07:35:00 PM



Breaking News
 
Pembahas kesiapan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkada Serentak 2020 di ruang kerja Kapolda Sumsel
POLDA SUMSEL |POLICEWATCH, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,M.M, menerima Tim Kompolnas RI SUaitu: Ir. Dede Farhan Aulawi, SE, MM, Kompol Ruri Roberto, SH, SIK, MTTA, MM, Rabu (24/6) bertempat di ruang kerja Kapolda Sumsel.

Kunjungan dimaksud dalam rangka kunjungan kerja tim kompolnas monitoring kesiapan Pilkada Serentak 2020 di wilayah Propinsi Sumatera Selatan.

Kapolda Sumsel dalam hal ini didampingi Wakapolda Sumsel, Irwasda Sumsel, Karo Ops Polda Sumsel, Dir Intel Polda Sumsel, Dirkrimum Polda Sumsel.


Dalam pertemuan ini membahas kesiapan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkada Serentak 2020 dari kesiapan piranti lunak, latpra ops, sarpras, anggaran, personil, kamtibmas dan siap posko. Begitupun potensi gangguan apa saja yang akan terjadi sehingga sudah menyiapkan langkah-langkah antisipatif untuk mengatasinya. Tim Kompolnas berharap kepada seluruh jajaran personil Polda Sumsel yang bertugas agar senantiasa menjaga netralitas, agar hasil pilkada semakin berkualitas.

Kapolda pada kesempatan tersebut menyampaikan dipandang perlu untuk selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan seluruh fungsi yang terkait sehingga apabila terjadi kendala dilapangan Personil yang bertugas dapat menyelesaikannya secara damai. Untuk itulah sebelum pelaksanaan Pilkada nanti Personil Polda Sumsel perlu dibekali pengetahuan dan wawasan tentang aturan ataupun ketentuan Pilkada serentak 2020 yang sesaat lagi akan kita jelang. Semoga Pilkada Serentak 2020 berjalan kondusif, aman, damai dan sejuk, ujarnya.

Reporter :  Bambang MD

Komentar Anda

Berita Terkini