Kapolda Sumsel Tanda Tangani Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

/ 24 Juni 2020 / 6/24/2020 03:56:00 PM
Penandatanganan piagam pencanangan Zona Integritas menuju WBK, WBBM Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM 


SUMSEL,|POLICEWATCH, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM, menghadiri undangan penandatanganan piagam pencanangan Zona Integritas menuju WBK, WBBM dilingkungan TNI AU bertempat di Gedung Bima Sakti Lanud SMH, Rabu (23/06).

Zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen mewujudkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kapolda Sumsel yang hadir langsung melakukan penandatanganan dalam kegiatan tersebut sangat mendukung pembangunan zona integritas yang merupakan bagian dari reformasi birokrasi dalam area penguatan pengawasan terhadap tugas masing-masing satuan kerja. Semoga kedepannya TNI AU dapat melaksanakan tugas dan kinerja nya dengan lebih baik lagi, ujarnya.

Reporter : Bambang MD
Komentar Anda

Berita Terkini