Kajari Lahat Fitrah Pimpin Sertijab Kasi Pidum, Prioritas Utama Berantas " Narkoba Dan Pencurian "

/ 25 Juni 2020 / 6/25/2020 11:54:00 PM

DOK : MPW


LAHAT-| POLICEWATCH, - Kajari Lahat Fitrah SH MH hari ini pimpin langsung Pelantikan sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) Kepala seksi tindak pidana umum kejaksaan negeri Lahat Dari Variska Ardina Kodriansyah, SH.,MH Kepada  Frans Mona,SH

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung secara protokol kesehatan Covid 19 di mana seluruh  peserta memakai masker dan saling menjaga jarak, di Aula gedung Soeprapto pada hari Kamis (25/06/2020) pukul 10.00 wib di hadiri langsung oleh para Kasi Kejaksaan Negeri Lahat beserta Staf Pegawai Kejalsaan Negeri Lahat. 

Kepala Kejaksaan Negeri  Lahat Fitrah SH dalam Sambutan menyampaikan," Ucapan terima Kasih dan selamat datang pada seluruh Staf Kejaksaan Negeri Lahat, serta ucapan terima kasih pada Kasi Pidum Yang lama atas kinerjanya selama Bertugas di Kejaksaan negeri Lahat 

Sekaligus ucapan selamat datang dan bertugas pada Kasi Pidum yang baru di Kejaksaan Negeri Lahat.

" Saya sampaikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai kasi Intel di Kejaksaan Negeri Baturaja pada Pak Variska, dan Selamat datang pada Pak Frans selaku Kasi Pidum yang baru di Kejaksaan Negeri Lahat, dan saya yakin Pak Frans Mampu bekerja sama dengan tim, serta mampu melanjutkan kembali beberapa Kasus yang  belum diselesaikan," Ujar Fitrah.

Dirinya menambakan, Selaku Kejari di Kejaksaan Negeri Lahat yang baru ada dua kasus yang menjadi prioritas saya yakni kasus  Narkoba dan Pencurian.

" Ada dua Kasus yang menjadi Prioritas kerja saya yakni Kasus Narkoba dan pencurian, karena kedua Kasus ini sudah menjadi Kebiasaan khas Masyarat," beber Fitrah.

Dilanjutkannya lagi, Selamat bertugas pada kasi Pidum yang baru di Kejari Lahat." lanjut Fitrah

Kedepan insyaallah di awal tahun 2021 Kejari Lahat akan melakukan pembenahan dan mencanangkan Kejari Lahat menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan saat ini kita sedang melakukan beberapa hal untuk mewujudkan hal tersebut," beber Fitrah.

 " Sementara itu sebelumnya ditempat yang sama Variska di dampingi istri dalam kata sambutannya," mengucapan terima kasi pada seluruh jajaran Pidum yang telah membantu selama bertugas sebagai Kasi Pidum di Kejaksaan Negeri Lahat.

Alhamdulillah saya sudah bertugas di Kajari Lahat selama 1 thn 9 bulan, dan saya juga ucapkan terima atas kerja sama seluruh rekan-rekan kerja kasi Pidum di Kejari Lahat, tidak lupa saya mohon maaf atas semua kesalahan serta  tingkah laku saya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Lahat," Ujar Variska.

 "Sementara itu selaku Kasi Pidum yang Baru Frans Beno di dampingi istri dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan seluruh jajaran Kejari Lahat.

Terima kasih sekali lagi atas sambutannya, ini suatu tugas dan amanah yang wajib saya laksanakan, dan saya mohon dukungan dan kerja sama pada seluruh rekan-rekan di Kejaksaan Negeri Lahat, Untuk menuju Lahat Bercahaya," Tuturnya Frans. Selaku Kasi pidum yang Baru, 

Reporter : Bambang MD
Komentar Anda

Berita Terkini