Empat kasat dan Empat Kapolsek, Di Mutasi

/ 25 Juni 2020 / 6/25/2020 11:56:00 PM

DOK : MPW

LAHAT| POLICEWATCH, Kapolres lahat AKBP Irwansyah SIK.MH.CLA memimpin upacara serah terima jabatan para Kasat dan Kapolsek sesuai dengan skep Kapolda Sumsel no. Kep/335/VI/ tanggal 19 Juni 2020. Kamis (25/06/2020)

Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Lahat Kompol Budi Santoso Ssos, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Lahat.

 "Dalam sambutanya Kapolres Lahat Irwansyah Sik MH Cla mengatakan," dengan adanya mutasi atau rotasi tugas, diharapkan akan meningkatkan kembali semangat dan gairah kerja khususnya kepada pejabat yang rotasi tugas atau yangg mendapatkan promosi jabatan baru.

Mutasi yang dilaksanakan oleh pimpinan Polri selalu berorentasi kepada kebutuhan organisasi di kesatuan dalam rangka promosi jabatan, serta juga dalam rangka penyegaran bagi personel Polri, oleh karena itu dengan adanya mutasi tersebut diharapkan semangat kerja yg baru dan dedikasi yg lebih baik serta dapat menambah pengalaman tugas yang baru bagi pejabat yang kena rotasi.

 "Kapolres Lahat juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya untuk kemajuan organisasi Polri khususnya Polres Lahat dan selamat datang kepada pejabat yang baru di Polres Lahat selamat bergabung dan segera mungkin berbenah dan mengikuti perkembangan situasi kamtibmas saat ini dalam menghadapi dampak covid 19.

Upacara serah terima jabatan masih menggunakan protokol kesehatan diantaranya makai masker dan jaga jarak antar anggota kurang lebih satu setengah meter.

 "Adapun pejabat yg di serah terimakan adalah sebagai berikut :

1. AKP Hery Yusman jabatan kasat reskrim di gantikan oleh AKP Kurniawi.H.Barmawi.Sik

2. AKP Boby ELTarik.SH.MH Kasat Resnarkoba diganti oleh Akp Zulfikar SH.

3. AKP Herdi pahrusin SE Kapolsek Kikim Barat diganti oleh Akp Pinondang Fredy Raja Guguk SH.

4. IPTU hendrinaldi Kapolsek Jarai diganti oleh IPTU Indra Gunawan

5. AKP Herman Akhiri SIP MM Kasat Sabhara digantikan AKP Aprianto.

6. AKP Rio Artaluwih SH.SIK.MSI Kasat Lantas Polres Lahat digantikan AKP Andriansyah SH SIk

7. IPTU Samsuardi Kapolsek kikim timur digantikan oleh IPTU Romli Usman.

8. AKP Andriansyah SH.SIK Kapolsek Merapi di gantikan oleh Iptu Samsuardi.

9. AKP P Fredi Raja Gugub SH Kapolsek kota Agung Di gantikan IPTU Hendrinaldi SH. MH

10. AKP Zulpilkar Kasat Bimas di gantikan AKP herdi Pahrudin SE

Upacara serah terima jabatan menggunakan protokol kesehatan diantaranya makai masker dan jaga jarak antar anggota, kurang lebih satu setengah meter." Tuturnya 


Reporter : Bambang MD
Komentar Anda

Berita Terkini