PARFI DAN 43 KOMUNITAS PEKERJA SENI MENERIMA BANTUAN SEMBAKO DARI KEMENSOS.

/ 24 Juni 2020 / 6/24/2020 01:54:00 AM
*PREES RELEASE*
Dok :MPW


Jakarta, POLICEWATCH,-Bertempat di lobby PPHUI jalan HR. Rasuna Said Kuningan hari ini 22 Juni 2020 jam 15:00 Wib telah diadakan penyerahan secara simbolik bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian sosial. Bantuan ini berkaitan dengan terjadinya pandemi Covid 19.

Komunitas Artis senior yang tergabung dalam C'Nior menjadi mediator penghubung antara Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dengan pihak Kemensos sehingga mendapatkan 153 paket sembako yang sudah dibagikan kepada anggota PARFI.

Dalam kesempatan ini hadir langsung Menteri Sosial Juliani P.Batubara yang menyerahkan secara simbolik kepada 43 Komunitas pekerja Film, Teater dan Seni.

Dalam sambutannya Menteri Sosial menyebutkan, bahwa dia merasa sangat bahagia bisa membantu para pekerja seni karena biasanya dirinyalah yang dibahagiakan oleh para pekerja seni dengan menikmati karya karya para seniman, baik film, teater ataupun musik sehingga bisa menjadi hiburan yang mengurangi rasa stress, dan yang lebih penting memang Negara harus hadir untuk membantu rakyatnya dalam situasi seperti ini.

Dedy Mizwar sebagai Artis senior mewakili komunitas C'nior dalam sambutanya menyebutkan bahwa bansos ini sebagai bentuk penghargaan kepada insan seni bahwa negara tetap perduli pada para seniman.

Dalam sambutan lainnya Yessy Gusman menyebutkan bahwa bantuan ini sangat berarti mengingat akibat dari bencana Covid 19 ini banyak sekali para pekerja seni yang tidak bisa atau terhenti melakukan pekerjaan seninya.

Sementara itu ketua PB.PARFI Alicia Djohar menyambut baik rencana pihak Kemensos yang akan mengupayakan bahwa bantuan ini tidak akan berhenti hanya satu kali tapi bisa berkelanjutan pada pembagian bantuan sembako selanjutnya kepada para pekerja seni.

hadir dalam acara itu sejumlah artis senior seperti Yati Octavia,  Ninik L. Karim, Ratna riantiarno, Aty Cancer, Emma Febry, Dwi yan, Pong Hardjatmo, Ricky Hosada, Hanna Widjaja,  Linda Sulaiman, Yetty loren, Yuzar Nazaros, Teguh Yulianto, Evie Singh, Adhityawarman, Fery WR.mogontha, Annisa Queen, Rio Bwock, ,Maya Damayanti,Herdi K, dan Wasek Syam L Fin.

Acara yang diliput oleh berbagai media televisi, cetak, youtuber dan media online ini diakhiri tanya jawab mensos dengan para wartawan.

*PARFI BERJUANG*
*PARFI BERKIBAR*
*SATUKAN HATI UNTUK NEGRI*

Pewarta :T A S
Komentar Anda

Berita Terkini