Publik Di Hebohkan Ketika Obon Tabroni Sambangi Tempat H. Saiful Nyamat Di Kediamannya

/ 29 Juni 2020 / 6/29/2020 06:54:00 PM



Dok : POLICEWATCH


Bekasi. Policewatch:- Dalam pertemuan yang tidak sesuai renacana terkadang bisa terbukti secara aktualnya. Agenda aksi donor darah yang selama ini dilakukan tim Jamkeswatch Tambun Selatan terus digalakan. Saat donor darah yang dilakukan diaula H. Saiful Nyamat salah satu tokoh masyarakat menjadi soroton serius bagi Obon Tabroni anggota DPR RI Komisi IX. 

Bahkan beberapa kalangan masyarakat sempat tercengah ketika melihat Obon Tabroni menyambangi kediaman H.Saiful Nyamat yang cukup terkenal diwilayahnya. Bahkan beredar isu Obon Tabroni terkesan akan menyanding H.Saiful Nyamat dalam dunia perpolitikannya. Saat ini Obon Tabroni memang patut diacungi jempol ketika bisa memenangkan kancah politik di Dapil Bekasi, Karawang, Purwakarta, Minggu 29 Juni 2020

Bahkan beberapa isu mulai tercuat dimata publik bahwa elektabilitas sosok Obon Tabroni sudah tidak bisa diragukan lagi. Wajar saja ketika publik menilai, dan melihat hal itu dalam kerangka dunia politik, apa lagi kunjungan kerja Obon yang sangat padat setiap harinya. 

Saat dikomfirmasi awak Media Policewatch H.Saiful Nyamat membenarkan datanganya Obon Tabroni kekediamannya yang ada di Sumberjaya Tambun Selatan tidak ada kepentingam lain, apa lagi bermuatan pokitik.

"Kedatangan bang Obon, awalanya saya sempat kaget juga namun pada dasarnya kita emang sudah punya hubangan baik dari dulu. Beliau sudah sepantasnya untuk jadi seorang pemimpin karena sosok seperti dia yang sulit ditemukan. Jangan sampai kabupaten Bekasi kaya kodok mati ditengah lumbung padi. Karena potensi kabupaten Bekasi sangat luar biasa. Kawasan industri jelas kawasan terbesar se-Asia Tenggara, bicara terkait datangnya bang Obon ke rumah saya itu sebenarnya tergantung dari segi mana dulu melihatnya," kata H.Nyamat santun.
Lebih lanjut H.Saiful Nyamat menegaskan, adanya pertemuan Obon dengannya sangat mengejutkan publik, dan para panitia penyelenggara, khususnya para pendonor yang akan mendonorkan darahnya saat itu.

"Beberapa clotehan yang saya denger katanya Obon Tabroni mau nyanding saya, untuk bertarung diajang kompetisi nanti yang akan datang. Hal itu saya belum bisa jawab, kita lihat aja nanti," tambahnya dengan senyum ramah.

Pesta demokrasi yang memang masih lama untuk dikompetisikan, namun beberapa kandidat sudah mulai  berani memunculkan dimata publik. Hal tersebut sudah mulai terpancar dari beberapa kandidat yang siap untuk menjadi pemimpin kabupaten Bekasi kedepan.

Pewarta: Jefry Gobang
Komentar Anda

Berita Terkini