DRIVER OBJEK ONLINE MELAKUKAN AKSI DEMO DI KANTOR GOJEK BATAM.

/ 14 Juli 2020 / 7/14/2020 12:29:00 PM
Dok : MPW



POLICE WATCH BATAM Kepri_ Hari ini Batam kepri.di guyur hujan.tak membuat semangat driver ojek ONLINE surat dalam menyampaikan aksinya di depan kantor GOJEK BATAM.

Menggelar aksi atau protesnya di depan kantor GOJEK BATAM terpantau kondusif dan aman.

DRIVER GOJEK BATAM yang bergabung dalam gerakan melawan penjajahan apli kator rakus(GEMPAR-13) berlangsung di depan halaman kantor GOJEK BATAM, jln.raja Isa, kota Batam, propinsi Kepri.

Aksi demo ojek ONLINE pada hari ini dalam hal protes dan melakukan penolakan terhadap di hilangkan insentif) bonus driver,dan menuntut untuk di hilangkannya program berkait yang merugikan driver ojek online.merka menyampaikan tuntutannya agar di kembangkan insentif/bonus driver.

Dengan di berlakukannya. Penghapusan insentif driver gojek JEK ONLINE.Para  sangat merugikan dan mengecewaka para draver ojek online para draver merasa beban aplikasi yang di potong dari pendapatan driver sebesar 20% sangat merugikan dan memberatkan untuk para draver.lebih lagi insentif yang di hilangkan apli kator"

Menurut ketua gabungan driver online (GKDO) GUSRIril, Memper tanyakan mengenai program berkat dalam membantu,,  dan merasa membuat draver sangat sulit mencapai target (TUPO) ujar ketua GUSRIL.

Mesti pun hujan deras di kota Batam hari ini akan tetapi tidak menyurutkan semangat dalam hal.menyampaikan protes mengenai aturan atau kebijakan yang di buat oleh PT gojek Indonesia:
Ini lah bentuk perlawanan kita!

Ini lah perlawanan kita semua kawan-kawan", seru ketua gabungan driver online (GKDO)Batam,GUSRIL ( 13/7/2020)

Protes driver gojek online mengenai kebijakan oleh PT GOJEK INDONESIA dalam hal sistem dan insentif yang di hilangkan sehingga merasa di rugikan driver gojek online.sistem dan kebijakan pada tgl 2 Juli dan mulai berlaku 3/Juli/2020.

Kepala pimpinan unit kerja (PUK)serikat pekerja dirgantara dan transipor federasi pekerjaan metal Indonesia gojek Batam sebelum nya mengirimkan surat pemberitahuan aksi protes kepada Kapolresta barelang isi surat tersebut, aksi rencana protes para driver mereka lakukan 3 hari terhitung sejak hari ini (13/07/2020)dan membawa 1250 driver gojek.

Pantauan media POLICEWATCH.NEWS.perwakilan Batam Kepri protes dan aspirasi yang di lakukan driver online menimbulkan kemacetan sehingga pengguna jln lainya berdampak kesulitan untuk melintas di areal lokasi tempat penyimpanan protes tersebut.

Pewarta : EFORISMAN NDR)

Komentar Anda

Berita Terkini