KAPOLSEK WAEPO TINJAU LOKASI BANJIR DAN BAGIKAN 40 PAKET BERAS KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR LUAPAN SUNGAI WAEAPO

/ 5 Juli 2020 / 7/05/2020 04:19:00 PM


Kapolsek Waeapo Tinjau Lokasi Terdampak Banjir Luapan Sungai Waeapo sekaligus Bagikan Paket Beras

Namlea, PoliceWatch,- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek)  Waeapo Ipda Zainal tinjau lokasi banjir dan bagikan 40 paket beras kepada masyarakat terdampak banjir luapan Sungai Waeapo. 

Pembagian 40 paket beras di dua lokasi yang mana 20 paket di Dusun Air Mendidih,  Desa Waenetat, Kecamatan Waeapo dan 20 Paket di Dusun Ultramalahin,  Desa Ohilahin, Kecamatan Lolong Guba, pada Minggu, (5/7/2020).

Pemberian paket beras ini merupakan bentuk kepedulian Polri,  dalam hal ini Polsek Waeapo kepada masyarakat terdampak banjir luapan Sungai Waeapo akibat hujan deras dimusim penghujan.
Kapolsek Waeapo Ipda Zainal Bagikan Paket Beras Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Luapan Sungai Waeapo

"Hujan dua hari ini sehingga luapan Sungai Waeapo menggenangi rumah-rumah Warga didua dusun yaitu,  Dusun Air Mendidih dan Dusun Ultramalahin", Ungkap Kapolsek Waeapo. 

Lebih lanjut Ungkap Kapolsek Waeapo," Pembagian Paket beras ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak banjir luapan Sungai Waeapo di musim penghujan ini".

Pasa kesempatan ini pula Kapolsek Waeapo Ipda Zainal  berharap agar cuaca segera membaik agar banjir luapan sungai Waeapo Segera surut dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa. 

Kegiatan pembagian paket beras ini turut didampingi Sekertaris Desa Waenetat Babinkamtibmas dan beberapa anggota Polsek Waeapo.
Komentar Anda

Berita Terkini