Oknum Kadis PUPR Empat Lawang Diperiksa Kejati Sumsel Diduga Terkait Fee Proyek

/ 29 Juli 2020 / 7/29/2020 11:11:00 AM
Kejati Sumsel



SUMSEL| POLICEWATCH, Kasi Penkum Kejati Sumsel Khaidirman saat dikonfirmasi wartawan  membenarkan adanya pemeriksaan terhadap oknum Kadis PUPR Kabupaten Empat Lawang inisial (SR) ia penuhi panggilan dari penyidik Kejati Sumsel.

Pemanggilan ini Terkait adanya dugaan pengambilan keuntungan dari setiap proyek pembangunan dan jalan Kabupaten Empat Lawang.

Pemanggilan terhadap SR selaku Kadis PUPR pada Senin (27/7/2020) dilantai 6 Kantor Kejati Sumsel.

Pemanggilan terhadap oknum Kadis PUPR adanya laporan dari masyarakat diduga adanya indikasi terkait fee proyek setiap proyek yang dijalankan.

Sehingga dari laporan masyarakat pihak penyidik Kejati Sumsel melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap oknum Kadis PUPR selama bekerja diKabupaten Empat Lawang,

Khaidirman menjelaskan untuk sementara baru Kadis PUPR saja dan ini baru Pemeriksaan pertama jadi saya tidak bisa menjelaskan banyak saat ini dalam penyelidikan terang " Khaidirman kepada wartawan.

Sementara saat ditanya berapa besaran fee proyek yang dipungut oknum Kadis PUPR saya belum bisa merinci besarannya belum bisa dipastikan karena (SR) baru sekali diperiksa.

Untuk diketahui (SR) Oknum Kadis PUPR Kabupaten Empat Lawang penuhi panggilan pada senin siang (27/7/2020) di lantai 6 Kantor Kejati Sumsel, beliau untuk di periksa oleh penyidik terkait dugaan fee proyek strategis di Dinas PUPR, 

Reporter: Bambang MD

Komentar Anda

Berita Terkini