SMK IT dan MTs KHALID BIN WALID PINANG AWAN SIAP DIDIK GENERASI BANGSA BERDAYA SAING, BERMORAL SERTA RELIGIUS

/ July 22, 2020 / 7/22/2020 12:04:00 PM
Kepala sekolah SMK IT Khalid Bin Walid, Nurasyiah Nasution, S.Ag (nomor tiga dari kiri) bersama siswa/si saat usai melaksanakan kegiatan ekstra kurikuler belum lama ini.


Labuhanbatu Selatan, POLICE WATCH News - Ditengah perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi (IPTEK) yang terus berkembang di era globalisasi saat ini, SMK IT (Islam Terpadu) dan MTs (Madrasah Tsanawiyah) Khalid Bin Walid Pinang Awan siap didik generasi bangsa yang menjadi tumpuan harapan orang tua, agama dan negara yang memiliki daya saing, bermoral serta regius.

Direktur YASPIMARU (Yayasan Pendidikan Islam Marwan Harun Nasution), Khailid S.Pd, M.Pd. selaku pembina SMK IT (Sekolah Menengah Kejuruan Islam Terpadu) dan MTs (Madrasah Tsanawiyah) Khalid Bin Walid saat dihubungi melalui nomor handphonenya (22/7/2020) mengatakan, mendidik generasi bangsa yang berdaya saing, bermoral dan religius merupakan tanggungjawab kita sebagai anak bangsa.

Tanpa perhatian yang serius serta pendidikan yang terpola melalui implementasi kurikulum yang sudah ditetapkan kementerian pendidikan Nasional dan Kementerian Agama, anak-anak kita bisa tertinggal serta tidak akan bisa bersaing di tengah-tengah perkembangan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi) saat ini dan masa yang akan datang.
Direktur YAPIMARU, Pembina SMK IT dan MTs KHALID Bin Walid Pinang Awan, Khailid Nasution, S.Pd, M.Pd pada saat memberikan arahan dan bimbingan kepada siswa/wi baru dalam acara MOS (Masa Orientasi Sekolah) pada tanggal 13 s/d 15 Juli 2020 di Aula Sekolah). 

Sedangkan Kepala Sekolah SMK IT Khalid Bin Walid yang beralamat di di Jalan Simpang Halaman Desa Persiapan Pinang Awan Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Nurasyiah, S.Ag, menyampaikan kepada Kru media ini saat ditemui dikantornya (22/7/2020), kami apresiasi niat baik dan kepedulian Direktur Yaspimaru, Khailid Nasution, S.Pd, M.Pd yang terus mengembangkan lembaga pendidikan SMK IT dan MTs  KHALID Bin Walid di wilayah Pinang Awan - LABUSEL.

Lanjutnya, pesan amanah beliau kepada kami, "kita akan kerahkan segala kemampuan yang ada untuk mendidik anak-anak kita, percayalah Bapak dan Ibu Dewan Guru, Tuhan pasti melihat dan membalas upaya kita dalam mendidik semua anak-anak kita, tugas kita ini mulia. Dari itu, lembaga pendidikan SMK IT (sederajat SMA) dan MTs (sederajat SMP) Khalid Bin Walid sampai saat ini masih tetap menerima siswa - siswi baru sampai bulan Agustus 2020 ini.

Jangan sampai anak-anak kita tidak sekolah,  terlebih - lebih tahun ini sekolah kita sudah terprogram dengan SMK Islam Terpadu, ini artinya anak-anak yang kami didik di sini dipadukan dengan pendidikan agama yang baik agar dapat menjadi generasi bangsa yang religius dan memiliki keahlian disektor PERBANKAN yang menjadi jurusan unggulan. Weel come kepada Bapak Ibu yang ingin mendaftarkan anak-anak kita, kami tunggu kehadirannya disekolah kita, jika butuh informasi dapat juga menghubungi kami di nomor HP, 0852 7509 8868 (Bpk. Khailid) dan 0823 6584 1188 (Bu Nurasyiah). Ucapnya menutup wawancara. (AG-MPW)

Komentar Anda

Berita Terkini