RAPAT ANGGOTA TAHUNAN INTERNAL PC.LSM KCBI, KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN

/ 10 Agustus 2020 / 8/10/2020 11:53:00 AM
Dok : MPW

Policewatch News Sumatera Utara,-   PC. LSM.KCBI ( Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia ), Kabupaten Labuhanbatu Selatan berserta kepengurusan mengadakan rapat internal khusus diruang rapat kantor LSM. Setelah bergulir hampir penuh usia 1 tahun  KCBI guna untuk kesinambungan kerja Lembaga swadaya masyarakat untuk kedepannya demi untuk pemantauan, pengawasan dan perbaikan laju kembangnya pemerintahan dikabupaten Labuhanbatu Selatan. Agar tatanan yang ada khususnya dikabupaten Labuhanbatu Selatan semakin lebih baik lagi. Minggu (09-08-2020).

Menurut keterangan dari Ketua PC. LSM. KCBI (Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia) yaitu bung James Damanik menuturkan, Kita semua sebagai pengurus diLembaga Swadaya masyarakat dikabupaten Labusel ini harus sigap dan gesit didalam langkah langkah kerja bersama. Sebab LSM KCBI ini sudah diperhitungkan kinerja kita dijajaran pemerintahan bahwa kita mendapat sambutan bagus didalam pengawasan kinerja jajaran pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Jadi teruslah kita giatkan cara kerja nyata kita dan melangkahlah dengan pasti untuk tujuan pasti, sesuai motto LSM kita yaitu LANGKAH PASTI TINDAKAN NYATA. kata bung James Damanik menekankan kepada seluruh jajaran pengurus cabang LSM KCBI Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dengan diadakannya rapat anggota tahunan dikantor pimpinan Cabang LSM KCBI Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat merubah lebih baik lagi cara kinerja baik didalam internal maupun secara external oknum maupun kebersamaan agar lembaga masyarakat khususnya LSM KCBI (Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia) kabupaten Labuhanbatu Selatan makin sukses didalam kemasyarakatan dan lebih baik lagi. ( Alex.W ).
Komentar Anda

Berita Terkini