Begini cara AWI majalengka Mengisi Bulan Kemerdekaan

/ 30 Agustus 2020 / 8/30/2020 08:36:00 PM

                                                           

Penyerahan bansos 

Majalengka, policewatch.news

Dalam rangka memperingati Tasyakuran HUT RI Ke-75 dan Tahun Baru Islam 1442 H, Aliansi Wartawan Indonesia ( AWI ) Kabupaten Majalengka melakukan Giat Bakti Sosial ( BAKSOS ) santunan Yatim dan Piatu yang bertemakan " Merdeka Bersama ", bertempat di Kantor Sekretariat AWI Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Minggu (30/08/2020).

Turut hadir pula Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Dewan Kehormatan dan Anggota AWI, sekaligus diikuti perangkat Desa Sutawangi beserta warga Yatim dan Piatu yang mendapat undangan santunan tersebut.

Dalam sambutannya, Masduki Muchsin,SE selaku Ketua DPC AWI Kabupaten Majalengka mengatakan, Kegiatan ini sudah biasa rutin dilakukan AWI sebagai upaya membangun silaturahmi dengan warga dan ikut berbagi untuk yatim piatu dan jompo serta kami hibur dengan hiburan.
Masih menurut masduki, Sementara ini pembagian santunan berupa sembako baru bisa di bagikan hanya untuk warga blok paseurehan saja dan jelas mereka ialah warga yang memang layak untuk dibantu. Nanti insyallah kedepan akan di adakan lagi Bakti Sosial ( BAKSOS ) yang lebih besar di acara Pelantikan Diklat Jurnalistik Bulan Oktober mendatang di Gedung KGD Jatiwangi.
                                                                  
santunan kepada anak yatim

"Kami AWI Kabupaten Majalengka mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para donatur yang telah mendukung penuh acara Giat Baksos AWI hari ini yang berjalan dengan lancar dan sukses, serta tak lupa juga kepada seluruh anggota AWI (aliansi wartawan majalengka) DPC majalengka yang telah mensuport Giat BAKSOS ( bakti sosial)".Ucapnya.

Terpisah, Abdullah selaku Sekretaris AWI (aliansi wartawan indonesia) DPC majalengka menyampaikan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan berbagi untuk sesama, selain itu juga semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi semua pihak untuk peduli.

"saya mengucapkan terima kasih kepada donatur dan segenap pengurus AWI (aliansi wartawan indonesia) DPC majalengka yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dan berjalan lancar" ujar Abdullah 

Rasa syukur pula disampaikan penerima santunan, Ending (70), 

" alhamdulilah kami merasa senang dan bersyukur atas menerima santunan sembako ini, semoga para wartawan yang tergabung di dalam AWI diberikan kesehatan dan dimudahkan rejekinya serta di balas juga kebaikannya oleh Allah SWT. " Ungkap nya

" terima kasih juga kepada pa Masduki yang telah mengadakan Giat Baksok Ini, semoga pa Masduki diberikan kesehatan selalu dan tambah semangat" tambah nya lagi

Laporan : (DR/RS)
Komentar Anda

Berita Terkini