Bupati Cik Ujang Penyerahan BLT, Diharapkan Kades Juga Membuat BumDes

/ 6 Agustus 2020 / 8/06/2020 06:33:00 PM



 
Bupati Lahat Cik Ujang SE 
LAHAT, POLICEWATCH, NEWS, - Bupati Lahat Cik Ujang SE bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM menghadiri sekaligus penyerahan secara simbolis bantuan langsung tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap II sebanyak 20 Desa Gemidar Ilir,Kecamatan Pagar Gunung,( 4/8/2020 ).

Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan, bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa ini di berikan kepada masyarakat kita yang berdampak covid-19.

Ia berharap kepada penerima bantuan ini agar kirannya dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan dengan sabun.

Bupati Lahat berharap ” kepada seluruh Kepala Desa agar kiranya dapat membuat Badan Usaha Milik Desa, ( Bumdes ) membuat tempat wisata ataupun kolam ikan, insyaallah Dinas Perikanan kita usahakan ikan-ikan di lahat ini jangan lagi beli ikan dari luar, tahun depan kita akan adakan pembibitan. Ujar Cik Ujang.

Diakhir acara penyerahan bantuan langsung tunai dana desa tahap II di kecamatan Pagar Gunung juga diadakan penebaran bibit ikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM berserta  



Pewarta : Bambang MD

Komentar Anda

Berita Terkini