Bupati Lahat CIK Ujang Hadiri Ikuti Rapat Paripurna ke XVI Bersama Ketua DPRD Fitrizal Homizi Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

/ 14 Agustus 2020 / 8/14/2020 03:28:00 PM
DOK :MPW

LAHAT,| POLICEWATCH.NEWS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat bersama Pemerintah Kabupaten Lahat, melakukan Rapat Paripurna ke- XVI masa Persidangan ketiga tahun sidang 2020 dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Perayaan hari Jadi Republik Indonesia perayaan ke 75. Bertempat di ruang rapat utama DPRD Kabupaten Lahat,(Sumsel).

Terpantau kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh, Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Seketaris Daerah (Sekda), Dandim 0405 Lahat, Kaporles Lahat, Kejari Lahat, Kepala Pengadilan, Kepala Kementrian Agama Lahat dan jajaran SKPD Kabupaten Lahat.

Rapat tersebut langsung dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi, ST, didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lahat, mengatakan rapat ini dengan dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Lahat berjumlah 22 orang, maka dari itu rapat mencukup porum, dengan mengucapkan kata Bismilah rapat ini dibuka secara resmi dan terbuka secara umum.

"Dalam kesempatan yang baik ini kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada para Pahlawan- pahlawan yang mana telah berjuang mati-matian merebutkan Kemerdekaan dari tangan- tangan penjajah, dan bagi Pahlawan yang masih hidup kami doakan agar selalu diberikan kesehatan. Mari kita simak secara bersama- sama Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, " ajaknya.

Usai menutup rapat Ketua DPRD Lahat, langsung mendengarkan Pidato Presiden Indonesia melalui siaran langsung salah satu stasiun televisi yang ditayangkan dalam gedung Paripurna dengan menggunakan layar prokyektor dan televisi LED, pidato kenegaraan dapat disaksikan semua perserta undangan pada rapat paripurna istimewa tersebut.

Laporan : Bambang.MD
Komentar Anda

Berita Terkini