Telah diadakan pemilihan ketua PK KNPI Kecamatan Cisompet 2020-2023 Bertempat di GOR Desa Cisompet

/ 14 Agustus 2020 / 8/14/2020 06:17:00 PM
Dok  : MPW

GARUT,POLICEWATCH.NEWS,- Mendapat suara terbanyak Iqbal dipercaya menahkodai PK KNPI kedepan dengan masa bakti periode 2020-2023, dari jumlah suara 28 hak suara , 25 dari OKP 3 dari unsur DPD, PK, dan MPI , Iqbal Imanudin mendapatkan 15 Suara dan Anda Sukanda  13 suara Kamis, 13 Agustus 2020 

Pemilihan ketua PK KNPI cisompet periode 2020-2023 dihadiri oleh  KNPI kabupaten :Ketua Dpd ( Okke M.Hadist )Sekretaris Umum Dpd Knpi ( Deni Rahmat M ), Bendahara Umum dpd Knpi ( Yanyan Itong ), Admin Dpd Knpi ( Chandra diefna Pratoyo ), Wk. Bid. Umkm dpd Knpi ( Hariz Achmad Wa'dan ), Wk. Bid. Kesehatan Dpd Knpi ( Cep Rekha Frima Putra ) , Ketua sidang KNPI :Turut hadir dalam acara ,7 OKP di kecamatan Cisompet :dan 25 OKP resmi yang punya hak suara (terdaftar di DPD, dan membawa surat mandat) :

IPM, Pemuda Muhamadiyah, Nasyiatul Aisyiah, BM PAN, Pemuda Persis, FKPPI, AMS, Garda Bangsa, Kosgoro, Baladika Karya, IPNU, IPPNU, Fatayat, AMPG, AMPI, GP Ansor, PMXI, Brigez, Sapma, Banteng Muda Indonesia, Pemuda Demokrat Indonesia, GSNI, GPM, Pemuda Panca Marga

Sambutan  ketua KNPI kabupaten Deni Rahmat M " Ucapan terimakasih kepada Panitia dan juga OKP  yang telah mendukung terlaksananya Muscam DPK Knpi Kec. Cisompet  juga saya berharap agar pengurus baru mempunyai Motivasi lebih dan bisa menjalankan amanah organisasi dengan baik " .

saat berbicara pada media ketua PK KNPI terpilih  IQBALAMINUDIN  " Terima kasih Kepada rekan semua  yang telah memberikan kepercayakan hak suaranya pada saya , dengan amanah yang saya emban ini Harapannya  Kepengurusan PK KNPI Kec Cisompet periode 2020-2023 bisa lebih baik dari yang sebelumnya ".
Sambutan Kapolsek a/n  ( Forkopimcan ) Kecamatan Cisompet " Reposisi peran strategis KNPI sebagai mitra Forkopimcam harus bisa bersinergy dengan lebih baik kedepan "
terpantau oleh media  menurut keterangan panitia " 1 OKP yang belum terakomodir hak suaranya (belum ada surat mandat dan belum ada kepengurusan di tingkat kecamatan) = PPI (Purna Paskibra Indonesia)" ( Dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini