DARI LIMA PEJABAT UTAMA, SALAH SATUNYA POLSEK DI MUTASI DI POLRES MUARA ENIM.

/ 31 Agustus 2020 / 8/31/2020 11:11:00 PM
Dok : MPW


Muara Enim Police watch News - Polres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SiK MM memimpin upacara serah terima jabatan Kabag sumda, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Res Narkoba, Kasat Sabhara dan Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim di lapangan Apel Polres Muara Enim, Senin (31/08/2020) Pukul 08.00 wib. 

Upacara serah terima jabatan tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Muara Enim, 1 Pelton Perwira, 1 Pelton Sat Sabhara, 1 Pelton Sat Lantas, 1 Pelton Staf gabungan, 1 Pelton Sat Intelkam, 1 Pelton Sat Reskrim dan Satu Pelton ASN Polres Muara Enim. 

Upacara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. 

Adapun nama-nama Pejabat Polres Muara Enim dan Kapolsek yang diserah terima jabatannya adalah Kabag Sumda Polres Muara Enim yang sebelumnya dijabat Kompol Dedi Suhendri S.Sos MM, digantikan oleh Kompol Andi Djunianto SH, Kabagren Polres Muara Enim yang sebelumnya dijabat Kompol Andi Djunianto SH digantikan oleh Kompol A. Roni Romli, Kasat Intelkam Polres Muara Enim AKP Roy Prima Aldila Sik digantikan dengan AKP As Sumardi, SE., MM, Kasat Res Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan, SH.,SIK digantikan oleh IPTU Rahmat Aji Prabowo, Sik, MSi,Kasat Sabhara Polres Muara Enim AKP Toni Arman, SH. digantikan dengan AKP Indrowono, SH,MSi. 

Sedangkan Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim yang sebelumnya dijabat AKP Priyatno, SH, Sik digantikan oleh IPTU Hari Dinar Sik. 

Terkait mutasi ini, Dalam sambutannya, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SiK., MM mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pejabat Polres Muara Enim yang dimutasi yang selama ini sudah melaksanakan tugas tugasnya di Polres Muara Enim. 

Dikatakan Kapolres, mutasi adalah hal biasa dalam putaran roda manajemen organisasi kepolisian, yang setiap saat bisa berada, dimana bertugas, dimana bertemu dengan orang yang baru. 

Hal ini lanjut Kapolres, demi menjaga keseimbangan organisasi, hal yang biasa untuk pembinaan karir. 

" Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi maupun sebagai Kapolres Muara Enim juga mengucapkan selamat datang kepada beberapa pejabat yang baru, Selamat atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan kepada saudara untuk mengemban tugas di kesatuan Polres Muara Enim " Ucap Kapolres. 

" Apapun yang jabatan yang diberikan kepada anda sekarang, bisa dikatakan sebagai suatu penghargaan dan sebagai suatu bentuk tanggung jawab yang harus segera ditindaklanjuti dengan sebaik-baiknya " Ungkap Kapolres. 

" Ditempat yang lama kalian telah dinilai mampu melaksanakan tugas tugasnya sehingga diberikan kepercayaan untuk menduduki jabatan yang diemban sekarang ini, " pungkas nya,

    (Team)
Komentar Anda

Berita Terkini