Karya Bakti Pengecoran Jalan Bersama Babinsa Koramil 04/ Kuala, Kodim 0203/ Dan Masyarakat Langkat

/ 9 Agustus 2020 / 8/09/2020 07:10:00 PM


Police Watch news ,Sumatera Utara.,- Kebersamaan masyarakat Desa memang pada umumnya masih kuat dan bersatu, seperti yang terjadi diDesa Balai Kasih, Kecamatan Kuala, kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Mereka bersama memperbaiki jalan Desa dengan bersama sama. Begitu juga dengan hubungan Babinsa dan masyarakatnya begitu akrab dan dekatnya terhadap jajaran TNI. Seperti halnya yang dilakukan oleh salah seorang oknum jajaran TNI Koramil 04/ Kuala, Kodim 0203/ Langkat yaitu Serka. Jayadi, Babinsa Desa Balai Kasih bersama perangkat Desa dan warga melaksanakan Karya Bakti pengecoran jalan Kampung di Desa Balai Kasih, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. 

Sebagai TNI atau Babinsa memang harus bisa dan mampu menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat luas dalam melaksanakan gotong royong kebersamaan. Karena mengingat betapa pentingnya akses jalan untuk memudahkan sarana dan prasarana para pengguna jalan. Karya Bakti ini dilaksanakan secara bersama sama dengan warga setempat agar akses jalan tersebut bisa lebih baik lagi kondisinya dari sebelumnya.  

Karya Bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa Koramil 04/ Kuala, Kodim 0203/ Langkat adalah bentuk solidaritas kebersamaan yang tinggi dan bukti kedekatan TNI bersama rakyat. Karena TNI lahir dari rakyat dam untuk rakyat, Khususnya didalam pelaksanaan karya bakti bergotong royong sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun Desanya. Agar lebih baik dan bagus serta akses jalanpun jadi lancar untuk menunjang pendapatan asli daerah. (Jhon Arizon Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini