Lepas Sambut Dandenpom III/2 Garut Letkol CPM Yulius Amra, S.H Kepada Letkol CPM Imran Ilyas S.H

/ 7 Agustus 2020 / 8/07/2020 08:32:00 PM



Garut,POLICEWATCH.NEWS– Datasement Polisi Militer (Denpom III/2 Garut) melaksanakan tradisi korps lepas sambut Komandan lama yaitu dari Letkol Cpm Yulius Amra, S.H kepada Komandan baru yaitu Letkol CPM Imran Ilyas, S.H. Acara berlangsung penuh keakraban dan khidmat yang dilaksanakan di Madenpom III/2 Garut, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kamis, (05/08/2020).

Tradisi pelepasan dan penyambutan tersebut merupakan acara yang biasa dilaksanakan pada saat pergantian pejabat Komandan Denpom, dengan melepas kepergian Komandan lama dan menyambut kedatangan Komandan baru yang dimana akan memberikan kenangan tersendiri baik Komandan yang selesai menjabat maupun Komandan yang baru menjabat sebagai Komandan Denpom III/2 Garut.

Dimana jabatan Komandan Denpom III/2 Garut yang sebelumnya dijabat Letkol CPM Yulius Amra, S.H telah di serahterimakan kepada Komandan Denpom yang Baru Letkol CPM Imran Ilyas S.H.

Acara tersebut turut didampingi Wadandenpom III/2,Para Dansubdenpom III/2,Para Pasi Denpom III/2,Pa.stap Denpom III/2,Ketua Persit KCK Ranting Denpom III/2,Ba.Ta.PNS.dan Persit jajaran Denpom III/2.

Terakhir acara di tutup dengan pengalungan bunga dan pemberian bunga buket sekaligus Pelepasan sepasang burung merpati oleh Letkol Cpm Yulius Amra S.H. beserta Ibu.(Dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini