ACARA LEPAS SAMBUT DANDIM 1506/NAMLEA

/ 7 Agustus 2020 / 8/07/2020 08:25:00 PM


BURU, POLICEWATCH.NEWS - Acara lepas sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 1506/Namlea Letkol Inf Syarifuddin S.Ag, MI,Pol, kepada Letkol ARH Agus Suwandi, SAP, M.Tr (Han), yang dihadiri para Prajurit dan PNS Kodim 1506 Namlea, di Aula Makodim 1506 Namlea Kamis (7/8/2020).

Sebelumnya, Letkol INF Syarifuddin, S.Ag,MI, Pol.Telah mengikuti upacara Sertijab yang dipusatkan di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaya Rabu 5/8/2020 kemarin.

Dalam sambutannya, Letkol Syarifuddin mengatakan, bahwa dalam Skep Dandim 1506/Namlea tanggal 29 Maret 2018 tahun kemarin dan sampai saat ini, dirinya telah terhitung 2 tahun 4 setengah bulan waktu yang tidak singkat menurutnya. 

Akan tetapi, "karena waktu yang rutin dan aktivitas yang padat, sehingga waktupun tak terasa," ungkap Letkol Syarifuddin.

Lanjutnya, di tanggal 16 kemarin, kita telah mendapat Skep pindah dan mendapatkan jabatan sebagai Dansecata Rindam 16 Pattimura dan intinya, apa yang kita dapatkan kita harus syukuri serta nikmati. Hal ini juga yang saya sampaikan kepada anggota sekalian, agar di pedomani," katanya.

"Sewaktu dalam masa jabatan, tidak tutup kemungkinan kami sekeluarga istri dan ketiga anak kami, mungkin dalam keadaan bersama dengan rekan-rekan sekalian ada yang kurang pas atau tidak seharusnya, dari lubuk hati yang dalam, saya sekeluarga memohon maaf apabila hal itu terjadi" ungkap Letkol Syarifudin

Saya meminta, mulai dari rekan-rekan Perwira sampai dengan PNS, agar membantu Komandan yang baru dan kita tutup buku hari ini. Didalam satuan tidak adalagi menceritakan letkol Asiz, akan tetapi hari ini kalian mulai membicarakan Letkol Arh Agus Suwandi bersama Istri," imbuhnya.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian atas kerja sama yang baik. Semoga, Kodim 1506 Namlea ini semakin jaya dan bisa menui prestasi yang banyak, prestasi yang kemarin sebagai yang terbaik di dalam program BKKBN dipertahankan kalau perlu program-progam yang lain bisa mengikuti". pungkasnya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan lepas sambut. Tampak suasana penuh kehangatan, mengharukan, kesedihan dan berlinang airmata, saat Dandim  bersama istri berjalan berjabat tangan dengan para Perwira serta para jajaran Kodim 1506 Namlea sebagai bentuk perpisahannya.

Komentar Anda

Berita Terkini