LSM MAPPEGAS PRAKARSAI kegiatan Bakti Sosial Bersihkan saluran air dan gorong-gorong , Desa Karyasari antisipasi datangnya banjir di musim penghujan mendatang

/ 29 Agustus 2020 / 8/29/2020 07:42:00 PM
DOK : MPW


Garut,POLICEWATCH.NEWS,- Ratusan  orang hadir di lokasi kegiatan Bakti Sosial  berbaur yang terdiri berbagai elemen  Forkopimcam, KAPOLSEK, DANRAMIL, Pemerintahan desa  beserta staff,  masyarakat dan para pemuda .29/8/2020

terpantau oleh media, camat Cibalong Aris Riswandi, S.STP Tanggapan Positif FORKOPIMCAM  " Kami sangat apresiasi agenda kegiatan Baksos MAPPEGAS salah satu bukti kepeduliannya terhadap lingkungan ".

senada dengan Camat Cibalong , Kapolsek  AKP Moh.Duhri, SH,MM sampaikan  " Kegiatan yang digagas MAPPEGAS ini adalah satu bentuk kepekaan sosial ,tentu kami sangat apresasi bahkan terus ditingkatkan ".

Dalam keterangannya  ketua LSM MAPPEGAS, Nana Suryana , S.Pd   " kami  berbaur dengan masyarakat dan warga Desa Karyasari kecamatan Cibalong dalam rangka Bakti Sosial sebagai bukti dan kontribusi LSM peduli lingkungan ".

Lanjut Nana " Bahkan kegiatan  Bakti sosial semacam ini akan menjadi agenda rutin bukan hanya di daerah sini saja tapi akan terus kami agendakan ke wilayah-wilayah yang ada di garut selatan , ungkapnya ". ( Dera )
Komentar Anda

Berita Terkini