PANGDAM XVI/PATTIMURA : TNI-POLRI DALAM MENJALANKAN TUGAS SEBAGAI ABDI NEGARA HARUS TETA SOLID

/ 29 Agustus 2020 / 8/29/2020 07:13:00 PM
Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, SPI, MIP

Buru,Policewatch.news– Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, S.PI,M.I.P dalam kunjungan kerja (Kunker) di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Pulau Buru di Ibukota Kabupaten Buru, dalam rangka memberikan apel pengarahan kepada jajaran TNI dan Polri yang bertugas di Kabupaten Buru.
Sebelumnya Pangdam XVI/Pattimura dan rombongan dari Namrole Ibukota Kabupaten Buru Selatan (Bursel) di dampingi Perwira Makodim 1506/ Namlea bersama Kapolres Pulau Buru, AKBP Egia. F. Kusumawiatmaja, S.I.K, M.I.K, disambut meriah jajaran TNI Kodim 1506/Namlea bersama jajaran Polres Pulau Buru dan Pemda Buru, berlangsung di Halaman Mapolres Pulau Buru, Kamis (27/8/2020).
Dalam arahannya Pangdam Mayjen TNI Agus Rohman, S.PI,M.I.P mengatakan, dewasa ini TNI/Polri dalam menjalangkan tugas sebagai abdi Negara harus tetap solid dengan mengedepankan protokol kesehatan.
Penyambutan Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, SPI,MIP
Sebagai Pangdam XVI/Pattimura,”Saat ini saya juga mencari informasi apakah kira- kira masalah yang bisa saya lakukan selama bertugas sebagai Panglima Kodam XVI/Pattimura dan selama 32 tahun bertugas dinas di tentara dan baru sekarang ini saya keluar dari sarang dan secara organik bertugas di luar Pulau Jawa sebab selama ini tugas saya hanya Bandung- Jakarta saja,”ujan Agus Rohman.
Lebih Lanjut, “Kehormatan yang diberikan untuk saya memimpin Kodam XVI Pattimura, merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya, karena sentuhan tangan yang saya harus hadapi di Maluku untuk dapat berbuat banyak bersama masyarakat Maluku, merupakan kewajiban TNI untuk dapat mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat di Maluku".
Turut Hadir dalam acara ini juga Danbrigif 27 Nusa Ina Arnold. A.P Ribiauw, Dandim 1506/ Namlea, Danyon 731 Kabaresi, Kapolres Pulau Buru berserta jajaran, Sekda Buru Elias Hamid, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.
Komentar Anda

Berita Terkini