Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke-75, Sekda H. Hasanudin Sebagai Inspektur Upacara.

/ 18 Agustus 2020 / 8/18/2020 06:00:00 PM
DOK :MPW


Policewatch., MUARA ENIM_ Sekda (Sekretaris Daerah) Ir. H. Hasanudin, M.SI. selaku Inspektur Upacara, pimpin Penurunan Sang Saka Merah Putih pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim. Senin (17/8/2020).

Iptu Raja Toga Paruhun (Kanit Reskrim Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim) bertugas sebagai Komandan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, serta Lettu Inf Sugianto (Pasilog Kodim 0404 Muara Enim) sebagai Perwira Upacara, Inka Cantika pelajar dari SMA Bukit Asam Tanjung Enim sebagai pembawa Baki untuk selanjutnya diserahkan kepada 3 (tiga) Pelajar SLTA petugas Penurunan Bendera Merah Putih, yakni Dimas Anggara Pelajar SMAN 1 Gelumbang dan Treza Alpian P dari SMAN 1, dan Rendra Adi S dari SMK Semendo Darat Laut Kabupaten Muara Enim.

Upacara Penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih, pertanda penutupan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-75 tahun, telah selesai di laksanakan pada pukul 17.45 Wib telah terlaksana dengan lancar dan penuh Khidmat.

Atas nama Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Muara Enim H.Hasanudin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Pengibar Bendera Merah Putih yang telah berjuang, sehingga acara penurunan Sang Saka Merah Putih sore hari ini dapat berjalan dengan baik dan khidmat, semoga apa yang telah kalian berikan/persembahkan pada hari ini, menjadikan amal ibadah disisi Allah SWT. Ucap Sekda sebagai Penutup.


Team MPW ME
Komentar Anda

Berita Terkini