Viral : Beredar Video Relawan Cellica Membawa Senjata Laras Panjang

/ 24 Agustus 2020 / 8/24/2020 01:41:00 PM


KARAWANG POLICEWATCH- Beredar dimedia sosial video di duga seorang sipil berpakain kaos putih mengaku dari Relawan Teh Cellica (RTC) membawa seperti senjata organik laras panjang. Diduga acara tersebut digelar di Lapangan Sadang, Desa Jatiragas,Kecamatan Jatisari.

Dalam video tersebut pria bertopi tersebut mengatakan kepada para relawan Cellica yang mau hadir dalam acara ini ditunggu.

"Pengaman sudah safety ketua," kata pria berbaju putih dalam video yang beredar tersebut.

Dalam video yang beredar tersebut sudah disiapkan panggung dan ada spanduk dengan foto Bupati Karawang Cellica Nurachadiana.

Salah satu akun FB Joni Kemot menulis dalam statusnya coba minta klarifikasi dari pihak Cellica Nurrachadiana ,ini acara apa yang melibatkan pengamanan laras panjang dan ini belum masuk acara kampanye kalaupun itu bedil-bedilan atau apalah coba tolong jelaskan.

"Apa yang dimaksud pengamanan safety terus siapa yang mau mengacaukan acara jangan bikin Karawang riuh dan tak kondusif," tulis akun Joni Kemot. Senin (24/8).

Dari informasi yang didapat pria berkaos putih bawa senjata organik laras panjang berinisial TB Ketua RTC Kecamatan Jatisari,  warga Mekarsari,Kecamatan Jatisari,Karawang.kini sudah di aman kan oleh polres Karawang untuk di pintai keterangan nya ujar Kanit Polsek jatisari (asp)
Komentar Anda

Berita Terkini