Begini Kata Kadis Disdukcapil Soal Issue kedekatan dengan wanita bawahan nya

/ 3 September 2020 / 9/03/2020 01:46:00 AM
                                                                   
Ilustrasi doc.google.com

Majalengka, policewatch.news,-  Kepala dinas Disdukcapil Majalengka, (T) Di sinyalir punya kedekatan khusus dengan bawahan nya, seorang THL (tenaga harian lepas) berinisial (SS), Informasi tersebut policewatch.news dapatkan dari narasumber (nama minta  di rahasiakan) mengaku informasi yang dia punya A1 atau valid.

Masih menurut narasumber, dia mempunyai dokumentasi foto tentang kedekatan (T) dengan (SS), foto tersebut di perlihatkan kepada policewatch.news. apa yang policewatch lihat adalah benar ada wajah yang mirip dengan (T) serta perempuan yang di katakan narasumber bernama (SS).

Posisi kedua nya cukup dekat, (T) melihat (SS) dengan gesture yang sangat akrab, (SS) duduk sambil sebelah kaki di lipat di kursi, suatu hal yang tidak lazim dan tidak sopan karena (SS) hanya lah THL (tenaga harian lepas) tapi berani Bersikap tidak sopan kepada (T) selaku atasan di tempat nya bekerja,
narasumber juga menambahkan bahwa kedekatan (T) dengan (SS) sudah di ketahui oleh pegawai di disdukcapil, bahkan menurut nya pada jam-jam tertentu (SS) sampai berjam-jam berada di dalam ruangan (T).

" banyak kok yang tahu, perihal kedekatan pak kadis dengan (SS) Pegawai di sana sudah pada tahu pak, bahkan jam-jam tertentu si (SS) ini ada di ruangan Kadis, ada juga perbedaan perlakuan ketika kadis memanggil bawahan nya, jika ke staff yang lain (T) bersikap tegas sebagai atasan, namun kepada (SS), (T) kerapkali memanggil dengan sebutan "bunda" " ungkap narasumber pada jumat, (14/08/2020) di kediaman nya. 

Pada hari itu juga untuk keseimbangan pemberitaan, policewatch.news mendatangi kantor disdukcapil kabupaten majalengka, di temui di 
ruangan nya (T)  membantah soal issue yang di pertanyakan oleh policewatch.news, (T) mengaku bahwa hubungan nya biasa saja tidak ada yang istimewa.

“ hubungan dengan bawahan semua sama tidak ada yang istimewa “ jawab (T)

Masih menurut (T) diri nya tidak pernah berduaan di ruangan bersama (SS), di katakan nya bahwa dirinya selalu bersama dengan yang lain juga ketika ada (SS) di ruangan. 

Menurut informasi dari narasumber (SS) ini sudah mempunyai suami, terlepas benar atau pun tidak issue yang berkembang, sejumlah karyawan disdukcapil menurut narasumber sudah mengetahui adanya perbedaan perlakuan antara karyawan lain dengan (SS) oleh (T) selaku kepala dinas.

Laporan :.

biro Majalengka




Komentar Anda

Berita Terkini