Dit Samapta Polda Sumsel Patroli Bermotor Dan Jalan Kaki Himbau Warga Protkes Cegah Covid Lakukan 3 M dan Jaga Kamtibmas

/ 12 September 2020 / 9/12/2020 04:46:00 PM
Dok : MPW



SUMSEL, POLICEWATCH.NEWS, Anggota Dit Samapta Polda Sumsel yang tergabung dalam Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi - 2020 Melaksanakan Patroli Jalan Kaki dan Patroli Bermotor memberikan himbauan dan mengedukasi masyarakat tentang  pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan himbauan tentang kamtibmas di wilayah kota palembang, sabtu (12/09).

Beberapa lokasi yang disambangi oleh Anggota Dit Samapta Polda Sumsel diantaranya: Jalan Sekip, Jalan Sudirman, Boom Futsal dan LRT Dishub. Anggota mengajak masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman dan Mencuci Tangan Menggunakan Sabun Dengan Air Yang Mengalir) demi menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19.

Selanjutnya Anggota Dit Samapta Polda Sumsel juga menghimbau masyarakat tentang kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor). Agar selalu waspada dan berhati-hati agar tidak menjadi korban kejahatan karena kejahatan atau kriminalitas bisa terjadi salah satunya adalah adanya kesempatan para pelaku untuk melakukan tindakan kejahatan tersebut. Dampak lainnya bisa juga karena faktor ekonomi apalagi saat ini masyarakat mengalami kesulitan akibat dampak dari pandemi covid-19 yang mengakibatkan lumpuhnya perekonomian masyarakat. Untuk itulah mari kita jaga bersama agar hal tersebut tidak akan terjadi wilayah hukum kota palembang.

Masyarakat pun menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh aparat kepolisian untuk memberikan himbauan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan himbauan tentang kejahatan 3C agar situasi kondisi diwilayah hukum kota palembang aman, damai dan kondusif.,pungkas Kabidhumas Polda sumsel Kombes Pol Drs.Supriadi MM.Sabtu 12/09/2020.

Pewarta : Bambang.MD
Komentar Anda

Berita Terkini