Duka Mendalam dan Kehilangan atas meninggalnya Rangga Goeritno Wakil Ketua IWO Lahat

/ 19 September 2020 / 9/19/2020 07:44:00 PM

 

 

Dok : MPW

LAHAT|POLICEWATCH,NEWS -Rasa duka mendalam serta kehilangan dirasakan semua anggota Ikatan wartawan online (IWO) khususnya IWO Lahat Sumatera Selatan. Rangga Goeritno yang merupakan anggota IWO dan menjabat sebagai wakil ketua telah meninggal dunia, Jum’at (18/9).

Sekretaris Umum IWO Lahat, Supelman bersama seluruh anggota IWO Lahat yang melayat ke rumah duka siang tadi mengatakan bahwa Rangga Goeritno adalah seorang sahabat yang baik.

“Hari ini kami khususnya  seluruh Anggota IWO Lahat sangat berduka karena telah kehilangan seorang kakak, seorang sahabat, Rangga Goeritno telah berpulang ke rahmatullah, hari ini jumat, 18 September 2020, semoga amal dan ibadah beliau diterima oleh Allah Swt dan diberikan kepadanya Surga serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, karena kita semua akan kembali kepada Nya,” kata Supelman.

Ketua IWO Lahat, Bambang MD juga merasakan duka yang mendalam, karena Rangga Goeritno adalah sahabat yang selalu berjalan seiring dengannya.

“Saya sangat kehilangan, semoga Rangga Goeritno masuk surga, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” kata Bambang MD, sambil terisak dan meneteskan air mata.

Terlihat ratusan sanak saudara serta sahabat datang melayat ke rumah duka hingga meghantarkan Rangga Goeritno ke tempat peristirahatan terakhirnya di Desa Sungai Laru Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.  


Pewarta : Deni

Komentar Anda

Berita Terkini