FK-PMB DILANTIK LANGSUNG OLEH PLT BUPATI MUARA ENIM

/ 25 September 2020 / 9/25/2020 11:29:00 PM

 


Muara Enim,Police watch News_Pelantikan dan pengukuhan Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu (FK – PMB) periode tahun 2020-2025 berlangsung hikmah Dan lancar

Turut hadir dalam acara tersebut PLT Bupati Muara Enim H. Juarsah SH, Polri, TNI, unsur Muspida, Ormas, Lembaga, LSM dan Media serta tamu undangan lainnya.


Plt Bupati H. Juarsah SH dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap dengan dikukuhkannya FK-PMB ini dapat menjadi pemuda yang kreatif dalam membangun Bumi Serasan Sekundang.

BACA JUGA : Nama Juarsah Disebut Kembali Di Persidangan Robi Okta Palevi Terkait Fee Proyek 2 M


“Selamat kepada para pengurus FK-PMB yang dilantik malam hari ini dan berharap pemuda Muara Enim terus bersatu untuk nusa dan bangsa,” harap Juarsah. Jum’at malam ( 25/09/2020).

Nama- Nama Pengurus Fk-pmb.

Ketua Umum, Rizano Vifando/Evan

Seketaris Jendral, Hermansyah/Herman.

Bendahara Umum, Tabily Dony/Bily.

Ketua FK-PMB (Evan zairin) mengatakan, "kepada para anggota dan pengurus Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu yang dilantik periode 2020-2025 dapat terus menjalin silatuhrami antar pemuda-


Pemuda yang kreatif, berdedikasi dan agamis guna membangun Muara Enim yang lebih baik lagi"

Masih kata Evan zairin, "Maju terus pemuda Muara Enim sesuai dengan moto Muara Enim untuk rakyat dan merakyat, agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera,” tutupnya.

Irin/ team mpw M.E.


Komentar Anda

Berita Terkini