Kepolisian Mapolsek Torgamba Adakan Operasi Yustisi Guna Menyikapi Wabah Corona

/ 28 September 2020 / 9/28/2020 09:04:00 PM

 

Dok : MPW

Labuhanbatu Selatan, Police Watch news ,Saat ini kita bangsa Indonesia terus berjibaku untuk memutus mata rantai virus covid 19 yang sangat meresahkan dan mengancam setiap jiwa manusia. Namun sampai sekarang virus covid 19 belum juga sirna dari bumi Indonesia. Oleh sebab itu jajaran polsek Torgamba terus bergerak cepat dan rutin mengadakan operasi yustisi agar masyarakat terkhusus diKecamatan Torgamba aktif dan patuh mengikuti protokol kesehatan. Namun tak jarang juga masih didapati masyarakat yang belum mematuhi aturan protokol kesehatan.

Bahkan masih banyak juga kita temui sejumlah masyarakat yang terkesan tidak perduli terhadap bahaya virus covid 19 yang hingga sampai saat ini masih mewabah dimana mana. masyarakat juga masih banyak yang melanggar protokol kesehatan, tidak pakai masker bahkan diduga masuh banyak mengadakan perkumpulan tanpa melapor atau diketahui oleh jajaran kepolisian. 


Namun jajaran Mapolsek Torgamba tidak mengenal lelah untuk terus menghimbau bahkan menindak bagi masyarakat yang masih membandel dan tidak mengikuti aturan protokol kesehatan. Sudah sering ditegur dan dinasehati, akan tetapi masih banyak juga didapati masyarakat yang tidak mengikuti aturan yang sudah diterapkan oleh protokol kesehatan.

Banyak masyarakat yang tidak memakai masker, tidak menyediakan cuci tangan didepan tempat usaha. Padahal jajaran kepolisian Mapolsek Torgamba sudah seringkali menyampaikan hal tersebut akan tetapi masih juga banyak masyarakat yang melanggar aturan protokol kesehatan. 

Oleh karena itu Senin 28/09/2020 jam 09.00 wib jajaran Mapolsek Torgamba yang diinstruksikan langsung oleh Kapolsek Torgamba yaitu AKP. FIRDAUS KEMIT, SH maka segenap jajaran Mapolsek Torgamba yang dkomandoi langsung oleh IPDA. M. SIREGAR sebagai kanit Bhabinkamtibmas langsung turun kelapangan diwilayah hukum polsek Torgamba guna melaksanakan tugas dan perintah yaitu mengadakan operasi yustisi agar mata rantai virus covid 19 segera sirna dari muka bumi, khususnya dari bumi Labuhanbatu Selatan yang dikenal dengan bumi santun berkata bijak berkarya ini juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membiasakan hidup bersih dan sehat, mencuci tangan hingga bersih, memakai masker, hindari konrak fisik secara langsung dan jaga jarak. 


Dengan adanya operasi yustisi yang dilaksanakan oleh jajaran polsek Torgamba dapat merubah pola dan tata cara hidup baru. Dan juga semoga dengan rutinnya operasi yustisi yang dilaksanakan oleh jajaran Mapolsek Torgamba maka akan terus menambah kesadaran masyarakat untuk selalu membiasakan diri hidup bersih dan sehat, pakai masker, cuci tangan dengan bersih, hindari kontak fisik secara langsung dan jaga jarak serta tetap ikuti peraturan protokol kesehatan.(Franky Andayana Ginting).
Komentar Anda

Berita Terkini