PAM Pali tidak mengalir Disebabkan Berhutang 2 miliar terhadap PAM Muara enim.

/ 23 September 2020 / 9/23/2020 11:23:00 AM

 


Muara Enim.Police Watch New,- Baru baru ini pelanggan PDAM Tirta Pali Anugerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) diresahkan dengan adanya biaya beban, yang harus dibayar oleh pelanggan PDAM Tirta Pali Anugerah, kendatipun kondisi air PDAM Tirta Pali Anugerah tidak mengalir sama sekali.

Ternyata permasalahan yang dialami oleh PDAM Tirta Pali Anugerah bukan cuma itu. PDAM Tirta Pali Anugerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), juga masih terkait hutang kepada PDAM Lematang Enim Kabupaten Muara Enim lebih Rp 2 Miliar.

Hal ini disampaikan Direkfur Utama PDAM Lematang Enim Sartono SH ketika dibincangi media ini dikantornya, Kamis (17/09/2020).

Dikatakan Sartono, terkait hutang tersebut sampai saat ini belum ada respon Pemkab Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk membayarnya.

” Hutang itu sampai saat ini belum ada respon dari Pemkab Pali untuk membayarnya ” Ujar Sartono.

Bahkan lanjut Sartono, seandainya Pemkab PALI bisa melunasi hutang tersebut, PDAM Lematang Enim Kabupaten Muara Enim akan membantu pasokan air kepada pelanggan PDAM Tirta Pali Anugerah Kabupaten PALI secara cuma cuma, gratis selama 3 bulan.

Kalau pihak PDAM Tirta Pali Anugerah yang dalam hal ini Pemkab PALI bisa melunasi hutang tersebut, PDAM Lematang Enim akan membantu pasokan air kepada pelanggan PDAM Tirta Pali Anugerah secara gratis selama 3 bulan ”tegas sartono

Sementara itu terkait hal ini, Direktur PDAM Tirta Pali Anugerah Puryadi ST saat di konfirmasikan via telvon nya tidak di angkat nya.

(Tim.mpw)

Komentar Anda

Berita Terkini