Wabup Garut Hadiri Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Syarikat Islam Kecamatan Banjarwangi Masa Dinas 2020 – 2025

/ 8 September 2020 / 9/08/2020 10:43:00 PM
Dok : MPW


GARUT,POLICEWATCH.NEWS – Pelantikan pimpinan anak cabang Syarikat Islam Kecamatan Banjarwangi masa dinas 2020 – 2025 di gelar di Aula Desa Banjarwangi, Kec. Banjarwangi, Kab. Garut. Selasa, (8/9/2020).

Mengusung tema “Bersama Syarikat Islam, Bersinergi, Membangun kemandirian ekonomi” acara Pelantikan turut di hadiri Wakil Bupati Garut selaku Ketua Dewan Cabang,Ketua Cabang Syarikat Islam Kab.Garut,Kepala DPMPD Kab. Garut,Camat Banjarwangi,Danramil 1116/Ckjg,Kapolsek Banjarwangi, Kepala Puskesmas Banjarwangi,Babinsa dan Bhabinmas Ds. Banjarwangi Kepala Desa Se Kecamatan Banjarwangi,Pengurus dan anggota PAC Syarikat islam Kecamatan. Banjarwangi.

Ketua Cabang Syarikat Islam Kabupaten.Garut Kh. Atep Wahid Hasim menyampaikan harapannya kepada Syarikat Islam Kec. Banjarwangi, yaitu diharapkan seluruh programnya bisa berjalan dengan lancar dan diharapkan juga untuk dapat lebih bisa fokus dalam pemberdayaan ekonomi para jamaah, karena Syarikat Islam periode sekarang selain da’wah juga fokus memberdayakan ekonomi.

“Diharapkan juga Syarikat Islam khususnya di Banjarwangi bisa mempererat Hubungan Islamiyah dengan sesama ormas lain dan segmen masyarakat lainnya dan bisa menjadikan Pemerintah sebagai mitra perjuangan, tapi bukan berarti kita bergantung pada pemerintah,

Ia juga berharap Syarikat Islam khususnya Kec. Banjarwangi dapat berperan aktip dalam berbagai kegiatan yang postif.(Dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini