Wakapolda Sumsel Buka Rapat Tim Pokja Agenda Penyelarasan Renstra Altmatsus Dan Belanja Modal

/ 17 September 2020 / 9/17/2020 07:16:00 PM

 
DOK : MPW


SUMSEL| POLICEWATCH.NEWS - Kapolda Sumsel diwakili oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan,t S.IK, SH, MH., Didampingi Karo Rena Kombes Pol. Agus Santosa, S.H, S.IK., membuka Rapat Tim Pokja Agenda Penyelarasan Renstra Altmatsus dan Pembangunan/ Belanja Modal dan Penyusunan Renja Polda Sumsel Tahun 2021. Kamis,(17/9) bertempat di Beston Hotel Palembang.

Dalam sambutannya Wakapolda Sumsel mengapresiasi kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan agenda penyelarasan Renstra Altmatsus dan Pembagunan /Belanja Modal dan penyususunan Renja Polda Sumsel 2021.

Dengan kehadiran para peserta dalam acara tersebut dirinya berharap  dapat lahirnya pemikiran - pemikiran  bagaimana mewujudkan Kamtibmas di Wilayah Polda Sumsel. satu tahun hingga lima tahun kedepan lebih baik lagi.

DOK : MPW

Untuk itu dirinya berharap kepada para peserta untuk memahami keberadaan nya disini terkait untuk menyesuaikan, menyelaraskan perubahan perubahan yang terjadi di Mabes Polri, tentunya dalam mengikuti kegiatan ini, berikan sumbangsi  pikiran untuk kemajuan Polri terkhusus Polda Sumsel Kedepan, 

Manfaatkan waktu dengan serius mengikuti kegiatan ini, kegiatan ini untuk memperkaya perencanaan baik jangka panjang lima tahunan maupun jangka pendek Renja satu tahun, Imbuhnya Wakapolda.

Kegiatan Rapat tim Pokja    Agenda Penyelarasan Renstra Almatsus dan Pembagunan/Belanja Modal dan Penyusunan Renja Polda Sumsel 2021 di hadiri oleh Perwakilan masing masing Satker /Satwil bid Perencanaan  Polda Sumsel.

Pewarta : Bambang.MD

Komentar Anda

Berita Terkini