Imigrasi Bagikan APD (Alat pelindung Diri) Prokes Covid 19

/ 19 Oktober 2020 / 10/19/2020 07:24:00 PM


Muara Enim Police Watc News -  Dalam rangka menyambut Hari Darma Karya Dika Kementerian Hukum dan Ham tahun 2020 kantor Imigrasi kelas ll Non TPI Muara Enim bagikan ratusan masker,vitamin serta handzintizeer kepada masyarakat sekitar Kantor Imigrasi bertempat di depan kantor Imigrasi Muara Enim, Senin, (19/10/2020). 

Made Nur Hepi juniartha SH MAP Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim mengatakan, kegiatan pembagian masker dan suplemen vitamin serta handsenitiser di jalan tersebut dalam  rangka menyambut Hari Darma Karya Dika KemenkumHam tahun 2020, dimana ditengah masa pandemi COVID-19 ini kita melakukan kegiatan sosial meringankan beban saudara-saudara kita serta memberikan sedikit sosialisasi tentang pentingnya memakai masker, disamping itu pula kita jg melakukan kegiatan-kegiatan lain dalam rangka menyambut hari Darma Karya Dika.

Kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kantor Imigrasi Muara Enim khususnya kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di kabupaten Muaraenim. 

"Ya saya berharap, dengan ada nya pembagian masker di tambah suplemen vitamin dan handzintizeer tersebut, masyarakat khususnya di Muara Enim untuk senantiasa peduli terhadap kesehatan dirinya sendiri di masa pendemi Covid-19 saat ini, selain itu juga masyarakat harus selalu mematuhi dan menaati Protokol kesehatan covid-19 di kabupaten Muaraenim , " Ungkapnya Made. 

Terpisah, Ari (29) warga dari Desa Penanggiran saat melintas dan di beri masker, suplemen vitamin dan Handzintizeer saat di wawancara awak media, dirinya berterimakasih dan mengapresiasi terhadap kegiatan Bakti sosial yang di lakukan kantor Imigrasi Muara Enim.

" Ya sangat jarang sekali, kami di beri bantuan kesehatan Covid-19 se komplit ini, ada masker, di tambah Suplemen vitamin dan handzintizeer, biasanya cuma masker saja, " Ungkapnya Ari. 

Senada pula di sampaikan Bapak Edi (50) warga Pramuka lll Muaraenim pengguna jalan saat melintas terhadap pembagian masker suplemen vitamin dan handzintizeer dari Kantor Imigrasi Muaraenim, dirinya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut. 

" Ya mudah mudahan, kegiatan positif ini dapat di ikuti oleh yang lain, sehingga dapat memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat Muara Enim , " Pungkasnya.


Irin/ mpw M.E

Komentar Anda

Berita Terkini