SEMENJAK TRANS KENCANA SARI BERDIRI BARU KEPIMPINAN CIK UJANG YANG DATANG KESINI DAN BANGUN JALAN

/ 19 Oktober 2020 / 10/19/2020 07:57:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, LAHAT- Bupati Lahat H.Cik Ujang beserta rombongan Monitoring Pelaksanaan Pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik tahun 2020 dalam kecamatan Kikim Area, Senin (19/10).

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung didesa kencana sari kecamatan Kikim timur dihadirI oleh para pejabat SKPD Lahat, Camat se-Kikim Area, Kapolsek Kikim Timur, Danramil,Kades se-Kecamatan Kikim Timur, Ketua BPD beserta anggota,tokoh agama,adat dan masyarakat,TP PKK Kecamatan dan TP.PKK desa serta para tamu undangan. 

Dalam sambutannya Kepala Desa Kencana Sari Sudiharto,SE menyampaikan, Dari awal transmigarasi di desa Kencana Sari baru kali ini  Bupati Lahat Cik Ujang melaksanakan kunjungannya ketempat kami.

" Sejak adanya Transmigrasi di desa ini ,mungkin baru hari ini Bupati Lahat melaksanakan kunjungan, "ujarnya mengawali Sambutan.

Selain itu juga dirinya berharap dengan adanya kunjungan ini menjadi langkah awal yang baik bagi desa Kencana Sari.

" Semoga dengan kunjungan Bupati hari ini,menjadi langkah awal yang terbaik bagi desa Kencana sari," Bebernya.

Lebih lanjut disampaikanya lagi,Pada tahun 2020 ini desa Kencana Sari akan mendapat fasilitas jalan cor beton sepanjang 2100 meter.Mudah-mudahan dapat memajukan dan memacu perekonomian masyarakat di desa Kencana Sari yang pada tahun sebelumnya sudah mendapatkan sumur bor dari PU yang sudah di manfaatkan masyarakat sehingga tidak kekurangan air bersih.

" Alhamdulillah tahun 2020 desa kencana sari telah mendapat fasilitas jalan cor beton sepanjang 2100 meter, dan mendapatkan sumur Bor dari pihak PU sehingga kita  tidak lagi kekurangan air bersih,"Terang Kades Kencana Sari.

Sementara itu ditempat yang sama dalam sambutannya Camat Kikim timur Pukatul Hadi SP.M.Si menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bupati atas kunjungannya dan untuk segenap masyarakat yang telah bersedia dengan antusias untuk menyambut Bupati.Masyarakat juga sudah mengetahui sangat bersemangat untuk membangun di Kabupaten Lahat.

" Dengan adanya pandemi covid-19 seluruh sendi pemerintah dan jadwal pembangunan di Kabupaten Lahat ini akan tetapi  Alhamdulillah di akhir tahun 2020 ini dapat  dilaksanakan dan dapat di lanjutkan dengan pembangunan-pembangunan di tahun berikutnya."ucapnya

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam sambutannya mengucapakan terima kasih pada warga masyarakat desa  dan  apresiasi serta suport dari pemerintah untuk Kades Kencana Sari yang telah membangun  gedung pertemuan selama dua tahun untuk keperluan masyarakat desa.Kepada seluruh desa-desa yang ada dapat melakukan pembangunan sesuai dengan apa yang di butuhkan masyarakatnya.

Dilanjutkanya pemerintah daerah sangat mendukung semua pembangunan di setiap kecamatan  yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

" Kami yakin seluruh Kepala Desa sudah menjalankan sesuai aturanya dan untuk masyarakat agar mberikan dukungan supaya pembangunan dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar serta dapat menjaga dan memelihara fasilitas pembangunan yang di berikan pemerintah "tuturnya

Reporter ; Bambang.MD

Komentar Anda

Berita Terkini