Kapolres Lahat Pimpin Sertijab Kompol Jossy Ardianto Gantikan Wakapolres Kompol Budi Santoso

/ 2 Oktober 2020 / 10/02/2020 05:24:00 PM

 

LAHAT|POLICEWATCH - NEWS - Bertempat di Aula Mapolres Kabupaten Lahat, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memimpin langsung acara sertijab Waka Polres Lahat, yang di hadiri oleh seluruh PJU, perwira dan anggota polres lahat.

Dalam sambutanya Kapolres Lahat AKBP  Achmad Gusti Hartono, SIK, dengan adanya mutasi atau rotasi tugas, diharapkan akan meningkatkan kembali semangat dan gairah kerja khususnya kepada pejabat yang rotasi tugas atau yg mendapatkan promosi jabatan baru, mutasi yang dilaksanakan oleh pimpinan Polri selalu ber orientasi kepada kebutuhan organisasi dikesatuan dalam rangka promosi jabatan, serta juga dalam rangka penyegaran bagi personel polri, oleh karena itu dengan adanya mutasi tersebut diharapkan semangat kerja yang baru dan dedikasi yang lebih baik serta dapat menambah pengalaman tugas yang baru bagi pejabat yang kena rotasi.

Kapolres  Gusti Hartono SIK. Mengucapkan terima kasih kepada Kompol Budi Santoso S.Sos atas pengabdian di polres lahat( sumsel) yang sudah banyak membantu dan memajukan polres lahat semoga jadi amal ibadah 

pejabat yang lama atas dedikasinya untuk kemajuan organisasi polri khusus di polres kabupaten lahat, dan selamat datang kepada pejabat yang baru Kompol Jossy Andrianto Sst.MM di polres lahat selamat bergabung dan segera mungkin beradaptasi serta mengikuti perkembangan situasi kamtibmas saat ini yang mana masih dalam menghadapi dampak pademik covid -19 saat ini," Ucapnya Kapolres Gusti 


Upacara serah terima jabatan  berjalan  dengan lancar menggunakan protokol kesehatan, makai masker, mencuci tangan dan jaga jarak antar anggota kurang lebih satu setengah meter.

Sekali lagi kami keluarga besar polres lahat, mengucapkan terima kasih kepada kompol Budi Santoso S.sos dan Ny ita, Semoga di tempat yang baru di berikan kelancaran dan kesuksesan, mari kita jaga tali silahturahmi ini, dan Juga kami ucapkan selamat datang di tempat yang baru, kompol Jossy Indrianto Sst, MM. Selamat bergabung kembali di kabupaten lahat.

pertahankan apa yang sudah baik selama ini, yang telah di berikan pejabat yang lama, berikan masukan dan inovasi guna kebaikan dan keberhasilan demi tugas kita bersama, kita jaga nama baik polri ," Terangnya Gusti 

Usai Acara sambutan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian cindramata kepada pejabat waka polres lama dan perkenalan oleh pejabat waka polres lahat yang baru.,"

Reporter : Deni

Komentar Anda

Berita Terkini