PTBA Beri Paket Sembako Untuk Korban Banjir Di Ujan Mas

/ 31 Oktober 2020 / 10/31/2020 08:37:00 PM

 

Dok : MPW


Muara Enim Police Watch News,  - PT Bukit Asam (PTBA) Tbk bergerak cepat dengan memberikan bantuan paket sembako untuk korban banjir bandang yang merendam 107 rumah di Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim.

Bantuan paket sembako simbolis langsung diberikan Senior Manager Corporate Social Responsibility (CSR) PTBA, Hartono diwakili Asisten Manager Specialis Pengembangan Komunitas, Hartono, Jumat (30/10/2020), kepada Perwakilan korban banjir bandang didampingi Camat Ujan Mas, Sugiharto, dan Pejabat Pemerintahan Desa setempat.

Disampaikan Hartoyo bantuan paket sembako yang diberikan PTBA sedikit meringankan beban derita yang dialami warga yang tertimpa musibah. Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, air mineral, dan gula pasir.


"Dengan musibah yang dialami warga, atas nama Manajemen PTBA turut menyampaikan rasa duka mendalam. Perusahaan turut merasakan apa yang dirasakan para korban. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban hidup para korban," ucapnya. 

Sementara itu, Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA, Iko Gusman, menambahkan bahwa bantuan yang diberikan PTBA sebagai bentuk aksi cepat tanggap kepada lingkungan disekitar perusahaan.

Iko menuturkan Pihaknya begitu mendapatkan info adanya peristiwa banjir bandang yang menerpa puluhan rumah terendam bahkan ada empat rumah yang rusak berat, ambruk dan tergerus aliran banjir, yang kemudian berkoordinasi dengan CSR dan langsung memberikan bantuan berupa sembako untuk 127 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban banjir."Dengan adanya bantuan ini, semoga dapat sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,"ucap Iko.

Irin/Hr, mpw M.E
Komentar Anda

Berita Terkini